Copyright©CNet

Nokia 6 dan Nokia 3 Mendapat Potongan Harga Hingga Rp 500 Ribu

Newsth.com – Seperti yang kita ketahui, jika saat ini nilai tukar rupiah terhadap dollar sedang berada di level paling tinggi. Biasanya, dengan begini bakal berpengaruh terhadap harga jual sebuah produk elektronik di Indonesia, terutama smartphone.

Namun apa yang kita fikirkan itu salah, melahan salah satu vendor smartphone Global yakni Nokia kedapatan memberikan potongan harga untuk kedua smartphone android miliknya di Indonesia lho.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Berikut Fitur Keren di Honor 9i!

Kali ini, kedua smartphone Nokia yang mendapat potongan harga adalah Nokia 6 dan Nokia 3 yang memang sudah cukup lama berada di Indonesia. Diawal kedatangannya, mungkin harga Nokia 6 ini memang cukup tinggi, namun dengan harga baru tersebut anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau.

Copyright©CNet

Dikutip dari laman Tabloid Pulsa, diawal kedatanganya dahulu  Nokia 6 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 2.499.000 per unit. Namun kini anda sudah bisa mendapatkannya dengan harga yang jauh lebih murah, yakni Rp 1.999.000 saja.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik 2018

Sementara untuk harga Nokia 3 kini anda bisa mendapatkannya dengan membayar Rp 1.399.000 saja. Harga Nokia 3 ini turun Rp 100 ribu dibandingkan pekan kemarin. Selain persaingan di pasar smartphone, dirilisnya Nokia 6.1 Plus di Indonesia kemungkinan juga menjadi salah satu penyebab Nokia menurunkan beberapa harga smartphone lawas miliknya.

Dimana Nokia 6.1 Plus telah mendapatkan Sambutan hangat dari netizen Indonesia diawal kedatangannya kemarin. Selain itu, kedatangan ponsel android baru dari vendor lain seperti Redmi 6, Infinix Hot S3x dan yang terbaru Honor 9i, juga berpengaruh pada hal ini.

Dengan penurunan harga kedua smartphone Nokia ini, pastinya bakal membuat para penggemar gadget yang sudah lama mengidamkannya pun menjadi tertarik lagi. ayo buruan, sebelum kehabisan.

Baca juga: Begini Wujud Smartphone 5 Kamera LG V40 ThinQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here