Copyright©Kompas Tekno

Harga Honor 9i di Indonesia Dibanderol Rp 2 jutaan

Newsth.com – Honor baru saja meluncurkan kembali smartphone andalan mereka yakni Honor 9i di Indonesia. Smartphone yang memiliki layar 5,84 inch FHD+ dengan aspek rasio 19:9 ini tentu menjadi ancaman untuk pabrikan lain.

Pasalnya, Honor 9i hadir dengan membawakan spesifikasi mempuni dikelasnya. Selain itu harga Honor 9i ini juga tergolong masih cukup terjangkau. Untuk anda yang penasaran, berikut kami sajikan beberapa fitur keren Honor 9i yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan.

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik di Android

Dukung Fitur Keamanan Canggih

Copyright©honor Indonesia

Dengan banderol harga Honor 9i Rp 2 jutaaan, tentu fitur keamanan yang dimilikinya pun juga harus sesuai dengan standartnya. Untuk itu, Honor 9i telah dibekali dengan fitur keamanan fingerprint sensor serta direct face unlock. Dengan begini, maka pengguna bisa mengunci smartphone dengan wajah mereka.

Miliki Performa Tangguh

Copyright©honor Indonesia

Sebagai smartphone kelas menengah kebawah, Honor 9i telah mendapat dukungan dari prosesor Octa-core 2,36 Ghz dengan chipset dari Kirin 659. Ponsel android ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Baca juga: Kumpulan Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik 2018

 Untuk media penyimpanannya, Honor 9i memiliki dua varian yang bisa anda pilih, yakni dengan RAM 3 GB/32 GB atau varian RAM 4 GB/64 GB. smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Didukung Kamera Bokeh

Seperti smartphone kekinian saat ini, Honor 9i juga telah dibekali dengan fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 2 MP. Dengan kamera tersebut, maka anda pun bisa berfoto dengan hasil gambar yang sangat bokeh nantinya. sementara pada bagian bodi depan, Honor 9i memiliki kamera berukuran 16 MP yang berfungsi untuk berfoto, video call, maupun sebagai media face unlocknya.

Copyright©honor Indonesia

Nah untuk anda yang tertarik dengan Honor 9i ini, maka bisa mengikuti acara flash sale pada 20 September 2018 besok di toko online Shopee mulai pukul 12.00 WIB. Harga Honor 9i (3GB/32 GB) dibanderol Rp 2,4 jutaan, sementara Honor 9i (4GB/64GB) dibanderol Rp 2,8 juta.

Baca juga: Bersiaplah, Dua Smartphone Premium Xiaomi Ini Segera Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here