Copyright©Playitnow

Kaja

Copyright©Istimewa

Kaja merupakan salah satu Hero baru yang sempat menjadi Meta di awal kali kemunculannya di Mobile Legends. Durrability dari Kaja ini hampir serupa dengan Hilda, dan memiliki tubuh yang keras membuatnya bisa jadi tameng untuk tim. Namun sayang, dari situs resmi Mobile Legends, diketahui jika Kaja hanya digunakan sebanyak 0.19 persen saja selama ini.

Uranus

Copyright©Istimewa

Mungkin banyak yang menganggap jika Balmond maupun Jawhead cukup alot diserang. Salah besar karena masih ada hero yang lebih alot lagi yakni Uranus. Hero dengan Karakter Tank ini memiliki durrbaility paling di Mobile Legends. Yang keren, Hero ini mampu meregen darahnya sendiri dengan sangat cepat di Late game. Sama seperti Kaja, hero ini juga tak laku karena hanya digunakan sebanyak 0,17 persen saja.

Chang’e

Copyright©Istimewa

Hero dengan damage besar di Mobile Legends namun jarang dipakai adalah Chang’e. sebagai hero bertipe Mage yang dikenal berbahaya di Late Game, rupanya hal ini tak membuat para pemain meliriknya. Mereka malah lebih tertarik dengan hero lama seperti Cyclops, Eudora, hingga Odette didalam war. Tak heran jika Chang’e hanya digunakan sebanyak 0,09 persen selama ini.

Baca juga: Update Terbaru Mobile Legends Dianggap Angker, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here