Copyright©Playitnow

Daftar Hero Mobile Legends Jarang Dipakai!

Newsth.com – Bagi para pemain Mobile Legends, pastinya sudah tahu dong kalau game yang satu ini memiliki koleksi game yang sangat banyak sekali. Dan semuanya itu terbagi menjadi beberapa role, mulai dari Fighter, Tank, Mage, Assasin, Marskman, hingga Support.

Nah dari sekian banyaknya hero Mobile Legends, ternyata ada hero yang jarang banget dipakai lho, padahal jika dimainkan hero Mobile Legends tersebut sangat efektif untuk membantu teman. Penasaran siapa saja mereka? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Tanpa Cheat, Begini Cara Dapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Hero Mobile Legends yang Jarang Banget Digunakan

Ruby

Copyright©Istimewa

Karakter cewek di Mobile Legends yang satu ini dikenal dengan senjatanya berupa Scythe raksasa yang bisa menciduk lawan dari kejauhan. Dengan role Fighter, Ruby ini memiliki damage yang cukup sakit di medan pertempuran. Namun faktanya, Ruby hanya digunakan tak lebih dari 0,34 persen para pemain Mobile Legends di seluruh dunia.

Lapu-Lapu

Copyright©Istimewa

Lapu-Lapu menjadi hero Fighter/Assasin yang memiliki pertahanan sangat kuat. Selain itu, karena semi Assasin Damage yang diberikan juga cukup sakit di pertandingan. Meskipun begitu, hero Mobile Legends yang satu ini faktanya hanya digunakan oleh para pemain tak lebih dari 0,32 persen saja di seluruh dunia. Miris ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here