Copyright©

Berikut 5 Cara Melawan Hero Johnson di Mobile Legends

Newsth.com – Johnson merupakan Hero Tank dalam Mobile Legends yang memiliki ultimate yang begitu unik karena mampu mengubah dirinya menjadi sebuah mobil yang bisa melaju kencang dan jika menabrak hero lawan akan memberikan damage yang besar. Hero ini, juga disebut sebagai tank yang tebal karena memiliki skill pasif atau skill Electric-airbag.

Baca Juga : Miliki Damage Sakit, Hero Mobile Legends ini Malah Jarang Dipakai!

Selain itu, hero ini juga bisa mengeluarkan pelindung yang mampu menyerap damage lawan berdsarkan item armor yang dipakai ketika ia diserang hingga hit pointnya berada di bawah 30 persen. Jika mendengar kemampuannya yang unik ini tentunya beberapa pemain akan berfikir bagaimana cara mengalahkannya dengan mudah. Nah, untuk anda yang ingin tahu bagaimana menghadapi hero keren ini, langsung simak nih 5 Cara Melawan hero Johnson Mobile Legends berikut.

  1. Gunakan Hero dengan Magic Damage
Copyright©mobile-legends.net

Yang ditakuti Johnson adalah skill pasifnya yang memberikan perlindungan saat hit point di bawah 30% berdasarkan jumlah armor yang diperoleh dari itemnya. Nah, jika dilihat dari skill, maka untuk memaksimalkan skill tersebut ia harus menggunakan lebih banyak item mengandung armor. Sehingga perlu diketahui bahwa item yang memberikan armor tidak bisa mengurangi damage dari skill yang memberikan magic damage. Jadi, saat melawan hero ini di lane, sebaiknya ajak hero-hero yang memberikan magic damage seperti Gussion.

  1. Sering Lakukan Teknik Spion
Copyright©duniaku.net

Teknik ini adalah untuk memastikan keadaan lane atau daerah sekitar dengan menggeser map. Hero yang diketahui mampu mengubah dirinya menjadi mobile dan melaju kencang ini akan mampu berpindah tempat di area map selama tidak menabrak. Maka dari itu, lihatlah lane lawan yang biasanya setelah clear miniom yang ada Johndon akan langsung roaming ke lane lain. Maka dari itu, bersiaplah untuk membangun strategi agar terhindar dari pengeroyokan atau tiba-tiba sepi tanpa pertanda keberadaan Johnson yang kemungkinan besar sedang berkendara dengan temannya.

  1. Gunakan Hero Lincah
Copyright©youtube

Untuk menghindari pengeroyokan, sebaiknya anda menggunakan hero yang memiliki skill Blink atau mampu berpindah tempat dalam sekejap untuk menghindari tabrakan dengan Johnson dan Gank. Jika tidak menggunakan hero dengan skill Blink, maka gunakan ability yang mampu menghindari stun dari tabrakan Johnson seperti Flicker atau Purify.

  1. Siapkan Strategi Sebelum/Sesudah di Gank
Copyright©youtube

Untuk membalikkan keadaan, anda harus mempersiapkan stratgi menghadapi Johnson sebelum di Gank. Dan ketika anda ingin melakukan clear minion, maka pastikan anda tidak sendirian apalagi anda menggunakan hero dengan durability atau ketahanan rencah, karena bisa saja anda menjadi incaran Johnson untuk dibunuh. Selain itu, anda bisa lakukan clear minion dengan tank karena hero tank akan mampu menahan tabrakan dengan Johnson.

  1. Gunakan Item yang Memberikan Magic Resistant
Copyright©jalantikus

Sebelumnya perlu diketahui bahwa skill Johnson memberikan damage magic, terutama magic damage dari skill ultimate yang mampu mencapai damage maksimum 1.500 sesuai jumlah armor dan kecepatan dalam berkendara. Sehingga kita harus menggunakan item Magic Resistant untuk mengurangi damage yang diterima sehingga hit point hero anda tidak langsung sekarat saat ditabrak.

Nah itulah 5 Cara Menghadapi Hero Johnson di Mobile Legends, sehingga anda tidak bingung lagi saat melawan hero tank tersebut. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Update Terbaru Mobile Legends Dianggap Angker, Kok Bisa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here