Copyright©Expert Reviews

LG V40 ThinQ Bakal Dirilis Oktober 2018

Newsth.com – Setelah memastikan kedatangannya pada awal bulan Oktober 2018 mendatang, kini penampakan dari LG V40 ThinQ ini pun telah tersebar di dunia internet. Dari bocoran tersebut, bisa kita lihat jika LG V40 ThinQ ini memiliki panel dual kamera dibagian bodi depan.

Dikutip dari laman Kompastekno, penampilan dari LG V40 ThinQ ini tak jauh beda dengan bocoran render yang beredar sebelumnya. Dari segi desain, bentuk dari LG V40 ThinQ ini masih sama dengan beberapa ponsel android yang sudah ada dipasaran.

Baca juga: Miliki 4 Kamera, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap!

Menerapkan konsep layar full screen dengan poni dibagian atas untuk tempat panel Kamera, earpiece serta sensor dari LG V40 ThinQ. Berbeda dengan bocoran yang beberapa waktu lalu beredar, untuk penampilan LG V40 ThinQ kali ini memiliki poni yang sedikit lebih tebal.

Copyright©MySmartPrice

Jika dilihat dari penampakan tersebut, kemungkinan ukuran layar dari LG V40 ThinQ inimencapai 6,2 – 6,3 inch. Dari bocoran sebelumnya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan panel OLED dengan resolusi mencapai 3120 x 1440 pixel.

Baca juga: Dua Smartphone Premium Xiaomi Ini Segera Rilis di Indonesia!

Namun sayang sekali, dalam bocoran baru tersebut hanya menampilkan bagian depan dari LG V40 ThinQ saja. Akan tetapi dari bocoran render yang beredar sebelumnya, jika pada bagian punggug LG V40 ThinQ ini dibekali dengan 3 konfigurasi kamera, sehingga total nanti smartphone ini memiliki 5 kamera.

Pada bagian bawah, LG V40 ThinQ telah menyematkan Jack Audio 3,5 mm, USB type-C serta kisi-kisi speaker. Seperti pada smartphone pada umumnya, dibagian samping bodi pengguna bisa menemukan tombol volume serta tombol khusus untuk mengakses Google Assistant nantinya.

Lalu untuk jeroannya, dikabarkan jika LG V40 ThinQ bakal ditenagi oleh chip Snapdragon 845 dengan sistem operasi Android 9 Pie. Meskipun begitu, ini semua masih sekedar rumor belaka, jadi untuk mengetahui spesifikasi aslinya kita tunggu jadwal perilisanya.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Berikut Fitur Keren di Honor 9i!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here