Copyright©Aulpiny

Samsung Galaxy S10 Gunakan Triple Kamera dan Fingerprint Ultrasoinic

Newsth.com – Kwon Oh Hyun atau kerap disapa DJ Koh yang merupakan CEO Samsung Electronics ini menyebutkan, jika smartphone terbarunya pada seri Galaxy-S yakni Galaxy S10 bakal mengalami perubahan total dari segi tampilannya.

Hal ini menunjukan, jika smartphone premium tersebut bakal membawakan perubahan besar-besaran pada Galaxy S10 dengan seri ponsel flagship Samsung sebelumnya. Dikutip dari laman Tech Radar, DJ Koh ini mengatakan jika nantinya Samsung Galaxy S10 bakal hadir dengan menggunakan varian warna yang spektakuler.

Baca juga: Miliki Harga 4 Jutaan, Berikut Keunggulan Vivo V11 Vs Oppo F9!

Meskipun begitu, ia masih belum memberikan bocoran resmi mengenai tampilan dari smartphone premium Samsung tersebut. akan tetapi, beberapa rumor mengenai wujud dari ponsel android ini pun kian santer berhembus.

Copyright©Okezone

Kabarnya, Samsung Galaxy S10 bakal datang dengan menggunakan tiga varian sekaligus. Yang membedakan dari ketiga smartphone ini adalah ukuran serta array kamera yang berbeda-beda satu sama lain.

Baca juga: Daftar Aplikasi Pembobol Wifi Android Terbaik 2018

Selain itu, yang menarik jika smartphone baru Samsung ini bakal didukung dengan pemindai jari ultrasonik dan juga trial kamera. jika memang begitu, tentu kehadiran dari smartphone ini sangat layak dinantikan ya.

Lalu, sebuah prototype sebuah smartphone dengan layar penuh telah dibagikan oleh akun @Universelce. Terlihat jika ponsel android ini tidak memiliki bezel dibagian atas maupun bawah. Yang menarik, jika layar dari smartphone ini menampilkan rasi screen-to-body yang lebih tinggi dibandingkan Oppo Find X yang mencapai 93,8%.

Belum diketahui apakah smartphone tersebut merupakan wujud dari Samsung Galaxy S10 atau bukan, karena memang didalamnya tidak diberikan keterangan. Nah untuk anda yang penasaran dengan wujud dari smartphone flagship Samsung ini, tunggu saja hingga vendor asal Korea Selatan tersebut memberikan bocoran informasinya.

Baca juga: Samsung Rilis smartphone 4 Kamera Bulan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here