Copyright©Daily Express

Cara Membersihkan Postingan Lama Di Facebook

Newsth.comFacebook memang sudah lama menjadi sosial media yang banyak digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia. Maka dari itu, pastinya sudah tak terhitung lagi banyaknya jumlah postingan yang pernah kita unggah hingga saat ini.

Dan bahkan saking banyaknya, kita sampai lupa status apa saja yang telah kita posting sejak dlu, bisa status alay kita, atau bisa jadi foto memalukan kita dahulu. Masa lalu memang menjadi milik pribadi seseorang ya, tak terkecuali bagi para pemilik akun Facebook.

Baca juga: Mudah dan Gratis! Begini Cara Download Siaran Langsung Facebook dengan Cepat

Untuk itu, maka tak jarang jika ada beberapa pengguna Facebook yang tak ingin orang lain mengetahui masa lalunya, mungkin bos, kekasih, atau mungkin istrinya. Hal ini cukup wajar, karena setiap orang pasti bakal berubah suatu saat, begitupun juga kamu. Untuk itu, banyak dari mereka yang ingin menyembunyikan atau bahkan menghapus postingan lama di Facebook tersebut.

Copyright©Daily Express

Nah pada kesempatan kali ini, kami ingin membantu kalian agar lebih mudah saat menghapus postingan di Facebook dengan cepat. Jadi kalian tak perlu menghapus satu-persatu nanti. Tertarik? Simak caranya dibawah ini.

Baca juga: Cara Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan Anda di Facebook

Cara Menghapus atau Menyembunyikan Postingan Lawas di Facebook

Facebook telah menyediakan fitur yang bisa digunakan pengguna untuk menyembunyikan postingan lama mereka tanpa menghapusnya. Fitur ini  memungkinkan postingan Facebook lama kamu hanya bisa dilihat oleh teman saja.

Copyright©Google

Untuk mengaktifkan fitur ini, silahkan masuk ke menu setting di Facebook, lalu pilih Privacy >> Limit The Audience for Old Posts On Your Timeline. Lalu pilih menu Limit Past Posts, dan mengaturnya menjadi Friends Only.

Sementara buat kamu yang ingin menghapus semua postingan lama di Facebook, kamu bisa meminta bantuan ekstensi yang terdapat pada browser Chrome yang bernama Social Book Post Manager. Dengan menggunakan esktensi ini, maka kamu bisa menghapus banyak sekali post lama di Facebook dengan lebih mudah nantinya.

Baca juga: Cara Mengganti Email Facebook di Semua Perangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here