Copyright©Elppas Story!

Xiaomi Redmi 6 Pro Miliki 4 Kamera Dan Memori 64 GB

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi baru saja meluncurkan dua smartphone baru mereka yang membidik segmen entry level bernama Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A.

Dan sepertinya, varian dari smartphone tersebut masih ada satu lagi yang diberikan nama Xiaomi Redmi 6 Pro. Meskipun ponsel android ini juga masih belum dirilis oleh pihak Xiaomi di negara manapun, akan tetepi keberadaanya sudah mulai terbongkar.

Baca juga: Tanpa Aplikasi Tambahan! Begini Cara Edit Video Sederhana di Smartphone Xiaomi

Melalui sebuah foto yang beredar di dunia maya, kini bocoran spesifikasi dari Xiaomi Redmi 6 Pro sedikit banyak sudah mulai terkuak. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar yang berukuran sangat luas, yakni 6,26 inch dengan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Copyright©Globe Mobiles

Layar dari Xiaomi Redmi 6 Pro ini sendiri juga masih menggunakan aspek rasio 19:9 dengan resolusi  FHD+, sehingga kualitas layar yang dihasilkan pun juga sangat tajam. Yang menarik, Xiaomi Redmi 6 Pro telah hadir dengan menggunakan 4 kamera sekaligus didalamnya.

Baca juga: Daftar Aplikasi Penghemat Kuota Internet Terbaik di Android

Untuk bagian bodi belakang, Xiaomi Redmi 6 Pro memiliki kamera berukuran 12 MP + 5 MP, sementara untuk kamera selfienya smartphone ini dibekali dengan kamera 20 MP + 2 MP. Dalam foto kotak kemasan yang menyebar di Internet tersebut, Xiaomi Redmi 6 Pro bakal dibekali dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB.

Meskipun begitu, kemungkinan Xiaomi Redmi 6 Pro bakal memiliki varian penyimpanan lain yakni berukuran RAM 3 GB/32 GB dan juga 6GB/64 GB. Masih dari bocoran yang beredar, Xiaomi Redmi 6 Pro bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 660.

Hanya saja, meski bocoran kotak kemasan Xiaomi Redmi 6 Pro ini sudah bocor di internet. Saat ini masih belum diketahui kapan kira-kira Xiaomi bakal memperkenalkan ponsel android terbarunya itu. Jadi kita tunggu saja perkembangan informasinya.

Baca juga: MIUI 10 Versi Global Telah Disebarkan Xiaomi, Indonesia Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here