Copyright©Gizmochina

Xiaomi Mi 8 Youth Tersedia 25 September 2018

Newsth.com – Pada awal September 2018 kemarin, pihak Xiaomi telah mengumumkan jika mereka bakal meluncurkan smartphone terbarunya yakni Xiaomi Mi 8 Youth pada tyanggal 19 September 2018 besok di China.

Namun dalam pengumuman tersebut, pihak Xiaomi tidak memberikan informasi mengenai kapan ketersediaan dari Xiaomi Mi 8 Youth ini dipasaran. Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah informasi mengenai kapan keteresediaan Xiaomi Mi 8 Youth di pasaran.

Baca juga: Miliki 4 Kamera, Bocoran Spesifikasi Xiaomi Redmi 6 Pro Terungkap!

Informasi ini berasal dari website Suning Tesco yang telah memuat ponsel android tersebut. pada situs tersebut diberitahukan, jika Xiaomi Mi 8 Youth bakal tersedia mulai tanggal 25 September 2018 mendatang.

Copyright©Gizmochina

Akan tetapi website tersebut tidak memberikan bocoran mengenai harga Xiaomi Mi 8 Youth dipasaran nantinya. Perlu diketahui, jika Xiaomi Mi 8 Youth ini merupakan versi modifikasi dari Mi 8 SE. smartphone ini menggunakan material berbahan kaca di kedua sisinya.

Baca juga: MIUI 10 Versi Global Telah Disebarkan Xiaomi, Indonesia Kapan?

Perubahan besar dari Xiaomi Mi 8 Youth tersebut ada pada bagian kamera belakang. Dimana smartphone ini menggunakan konsep tata letak horizontal dengan sensor sidik jari diletakkan pada bagian belakang bodi.

Dari bocoran yang didapat dari laman TENAA, Xiaomi Mi 8 Youth  bakal didukung dengan layar berukuran 6,26 inch beresolusi 1080 x 2280 pixel. Untuk jeroannya, Xiaomi Mi 8 Youth ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Pada sektor fotografi, Xiaomi Mi 8 Youth dibekali dengan kamera selfie berukuran sangat besar yakni 24 MP, dan smartphone ini juga bakal berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. untuk menemani pengguna selama beraktifitas, Xiaomi Mi 8 Youth didukung dengan baterai berkapasitas 3250 mAh.

Xiaomi Mi 8 Youth memiliki banyak varian warna yang bisa anda pilih nanti, Twilight Gold, Dream Blue, Deep Space Grey, dan lain-lain. Yang menarik, smartphone sudah terdaftar di TKDN, yang artinya juga bakal tersedia di Indonesia.

Baca juga: Bersiaplah, Dua Smartphone Premium Xiaomi Ini Segera Rilis di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here