Copyright©Analisadaily

Samsung Sebar Undangan di Twitter Miliknya

Newsth.com – Melalui akun Twitter miliknya, vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung mobile sesumbar bakal meluncurkan perangkat pintar terbarunya pada bulan depan.

Dalam postingan ini, Samsung menampilkan sebuah poster dengan format gif. Didalam poster tersebut, terdapat sebuah tulisan ” 4x Fun. A Galaxy Event”. Nah dalam poster ini juga dibarengi dengan kalimat ” ayo bersenang-senang, 11 Oktober 2018″.

Baca juga: Resmi Dirilis, Berikut Harga Smartphone Gaming Honor Play

Namun sayang sekali, pihak Samsung tidak memberikan bocoran mengenai ponsel android apakah yang akan mereka luncurkan pada tanggal tersebut. Akan tetapi, jika dikaitkan dengan beberapa pemberitaan yang belakangan ini beredar, maka bisa jadi jika vendor Samsung bakal memperkenalkan smartphone empat kamera miliknya yang santer diberitakan.

Copyright©Twitter

Jika memang dugaan ini benar, maka Samsung bakal menjadi vendor pertama yang merilis smartphone dengan dukungan empat kamera belakang pertama kali di dunia. Dari kabar sebelumnya jika beredar informasi, jika letak empat kamera yang dimaksud tersebut bakal diletakkan secara terpisah dengan dua lensa didepan dan dua lensa dibelakang.

Baca juga: Mudah Kok! Begini Cara Mengetahui Jalan Macet Menggunakan Google Maps

Selain itu, Samsung galaxy A 2019 nantinya juga bakal didukung dengan tiga kamera belakang yang salah satu sensor memiliki ukuran 32 MP, dan satu lensa lagi diletakkan pada bagian depan.

Dikutip dari laman Kompastekno, Samsung Galaxy S10 yang menjadi edisi spesial ulang tahun Seri galaxy bakal dibekali dengan lima lensa kamera dengan konfigurasi, 3 lensa kamera dibelakang dan 2 kamera didepan untuk kebutuhan selfie nantinya.

Untuk perangkat smartphone dengan dukungan 5 Kamera ini Samsung tidak sendirian, pasalnya pabrikan asal Finlandia yakni Nokia dikabarkan juga tengah mempersiapkan ponsel dengan 5 kamera belakang berlensa Carl Zeiss yang sudah banyak bermunculan di Internet bocorannya.

Terkait spekulasi ini, kita tunggu saja pada tanggal 11 Oktober 2018 mendatang, mengenai kejutan apa yang akan diberikan samsung kepada para konsumennya nanti.

Baca juga: Bitmoji, Aplikasi Android untuk Membuat Emoji seperti Smartphone Flagship

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here