Copyright©TENAA

Oppo R17 Hadir Dengan 3 Varian

Newsth.com – Setelah sukses memasarkan Oppo F9 ke pasaran, kini pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut kembali lagi bersiap meluncurkan smartphone terbaru mereka ke publik. Perangkat tersebut adalah Oppo R17 series.

Baru-baru ini, spesifikasi dari Oppo R17 telah muncu di laman sertifikasi TENAA, dimana dalam laman tersebut mengungkapkan jika Oppo R17 ini memiliki 3 varian nantinya. wah apa saja ya?

Baca juga: Aplikasi Photoscan, Membantu Scan Foto-Foto Jadulmu dengan Smartphone

Dikutip dari laman selular, trio smartphone Oppo R17 ini menggunakan nomor mesin PBCM30, PBCM10 serta PBCT10. Diduga kuat ketiga ponsel android ini adalah Oppo R17, Oppo R17 Pro, serta Oppo R17s.

Copyright©TENAA

Untuk R17 Pro kuat dugaan menjadi seri paling tinggi, sementara untuk R17s menjadi seri paling murah nantinya. dari kabar sebelumnya, dari ketiga nomor seri tersebut merupakan untuk 1 perangkat, yang membedakan hanyalah bagian penyimpanannya saja.

Baca juga: Amankan Whatsapp Kamu dari Aksi Penyadapan, Begini Caranya!

Untuk segi desain, sepertinya Oppo R17 ini tak akan jauh beda dari seri sebelumnya yaitu R15. Seperti pada bagian fotografinya, dimana penempatan panel kamera ganda horizontal berada dibagian sudut kiri atas. Informasi dari TENAA, maka untuk bagian punggun dari smartphone ini akan menggunakan panel berbahan kaca.

Ketiga seri smartphone ini bakal ditenagai oleh prosesor Octa-core 2,0 GHZ dengan chipset dari Helio P60 dan Snapdragon 670. Untuk Oppo R17 akan menggunakan Snapdrgan 670,  sementara R17s akan menggunakan Helio P60.

Pada bagian fotografnya, Oppo R17 ini bakal dibakali dengan kamera berukuran 16 MP + 2 Mp dibodi belakang. Sementara untuk bagian bodi depannya telah disematkan kamera berukuran 25 MP. Seperti yang kita sebutkan tadi, jika Oppo R17 ini memiliki 3 varian media penyimpanan, yakni RAM 6GB/ROM 64GB, RAM 4GB / ROM 128 GB, dan RAM 4GB/ROM 128 GB.

Belum diketahui mengenai harga Oppo R17 dipasaran serta ketersediaanya di Indonesia. Jadi kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Oppo nantinya.

Baca juga: Samsung Rilis smartphone 4 Kamera Bulan Depan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here