Copyright©kipudin

Cara Memblokir atau Menonaktifkan Panggilan Masuk di WhatsApp

Newsth.com – Pernah nggak sih merasa risih dengan panggilan masuk di WhatsApp (WA) dari seseorang yang bukan kita harapkan? Kita tidak ingin menerima panggilannya tetapi masih saja dihubungi. Hal ini tentunya akan membuat kita merasa kesal dan marah, bahkan hendak memblokirnya.

Baca Juga : Serem! Begini Cara Mengirimkan Voice Note dengan Suara Setan di WhatsApp

Nah untuk anda yang lagi emosi seperti ini, sebaiknya jangan langsung blokir total orang tersebut. Pasalnya anda bisa memblokir atau menonaktifkan panggilan masuknya saja loh! Bahkan caranya juga tidak begitu sulit. Penasaran? Langsung simak nih Cara memblokir panggilan Masuk WhatsApp dengan mudah berikut ini.

Blokir Panggilan Masuk WA di Semua Kontak

  • Pertama-tama, pastikan anda memiliki aplikasi bernama GBWhastApp di perangkat Android anda. Namun, sebelumnya pastikan anda sudah memback-up dan uninstall atau mencopot aplikasi WA biasa.
  • Jika sudah memasang aplikasi tersebut, maka buka aplikasinya dan Tap ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas dan pilih GB Settings.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, arahkan ke bawah hingga menemukan pilihan Other MODS dan pilih Pengaturan Disable Voice Calls untuk mematikan panggilan di semua kontak WA anda.
Copyright©jalantikus

Blokir Panggilan Masuk WA untuk Beberapa Kontak saja

  • Masuk ke laman chat pada kontak WA yang hendak anda blokir panggilannya, dan tap foto profilnya untuk mengakses menu.
Copyright©jalantikus
  • Jika kita sudah masuk ke manu kontaknya, maka langsung saja tap pilihan Custom Notifications, sehingga anda akan digiring ke laman selanjutnya.
Copyright©jalantikus
  • Dalam laman tersebut, kita bisa aktifkan menu Use Custom notification, sehingga pengaturan yang berada di bawahnya terbuka semua. Nah, disini anda hanya langsung mengaktifkan Disable Voice Calls seperti langkah sebelumnya. Namun, ini akan memblokir kontak tersebut saja.
Copyright©jalantikus

Nah, mudah kan? Begitulah Cara Memblokir atau menonaktifkan panggilan masuk di WhatsApp dengan mudah. Kita hanya membutuhkan aplikasi GBwhatsapp untuk mengaturnya, dengan begitu kita tidak perlu khawatir lagi dengan adanya panggilan masuk dari orang yang menyebalkan, atau bahkan mantan. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Unik! Begini Nih Cara Membuat Status WhatsApp Berkedip Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here