Copyright©pubgmobile

5 Lokasi Looting Rahasia di PUBG Mobile, Temukan Item Langka

Newsth.com – Permainan berjenis Battle Royale PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) Mobile kini telah ramai digandrungi para pecinta game smartphone. Dengan memiliki 100 pemain yang terjun dari satu pesawat menuju area pertempuran, mengharuskan seorang pemain harus bertahan hingga akhir agar menjadi pemenangnya.

Baca Juga : Mudah Banget! Agar Main Lebih Lancar, Begini Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile di Android

Dari banyaknya strategi yang ada untuk memenangkan permainan ini, salah satunya adalah tempat looting yang memiliki item bagus dan lengkap. Tetapi karena begitu luasnya peta yang ada, sering sekali pemain salah memilih tempat untuk melakukan looting, terlebih jika dari awal permainan tidak mendapatkan senjata yang mumpuni, maka kemungkinan besar akan kalah. Terkait hal itu sebaiknya anda menyimak 5 lokasi looting rahasia di PUBG Mobile berikut ini, sehingga tidak salah memilih.

  1. Mylta
Copyright©jalantikus

Lokasi Erangel, yang berada di arah timur dekat daerah Mylta Power. Ada sebuah bangunan seperti gedung yang memiliki beberapa lantai yang di dalamnya terdapat beragam kebutuhan anda seperti armor, tas dan peralatan medis. Bahlan senjata dan aksesorisnya lengkap mulai dari pistol, riffle, SMG, sniper, scope dan supressor. Selain itu, ada juga tempat bersembunyi yang aman yakni diantara pipa yang menempel dengan bagian luar bagunan.

  1. Eragel Hidden Place
Copyright©jalantikus

Selanjutnya ini letaknya benar-benar sulit ditemukan. Sepertinya Erangel Hidden Place ini memang memiliki sistem khusus dari PUBG terkait letak kemunculan, tetapi terkadang tempat ini paling sering muncul di kaki belakang huruf “m” pada daerah Farm atau dekat di sebelah kiri tulisan daerah Scool. Dalam tempat ini juga menyediakan barang jarahan yang hampir tersedia semua.

  1. Radio Gatka
Copyright©jalantikus

Lokasi ini letaknya di bara daerah Gatka. Lokasi ini merupakan sebuah gedung pemancar radio. Disini anda juga menemukan senjata langka seperti SLR atau Kar89K, dan di dalam gedung tersebut menyediakan jarahan lengkap seperti armor, peralatan medis, aksesoris senjata dan pakaian. Anda bisa mendarat di atas atapnya karena atapnya tidak bisa dijangkau dengan tangga.

  1. Miramar Secret Tunnel
Copyright©jalantikus

Lokasinya ini berada di selatan Los Leones tersembunyi diantara tebing. Tempat yang merupakan terowongan panjang di bawah tebing ini memiliki banyak barang jarahan seperti armor, pistol, tas, scape, aksesoris senjata dan peralatan medis. Jaraknya dekat Miramar Scret Tunnel.

  1. Spy Station
Copyright©jalantikus

Tempat rahasia yang terakhir adalah Spy Station di Miramar. Namun, tempat ini jarang berada pada area safe zone karena tempatnya yang sangat jauh berada di pojok utara EI Pozo. Bahkan medan tebing dengan beragam ukuran membuatnya susah dijangkau. Tetapi semua berjuangan itu akan terbayar dengan beberapa item kuat dan langka seperti Scape x9, sniper Kar89k, Supressor Sniper atau AR, First Aid Kit, dan berbagai aksesori dengan level tinggi. Namun, perlu diingatkan jika letak safe zone terlalu jauh dari tempat ini, lebih baik urungkan niat kamu.

Nah, itulah 5 5 Lokasi Looting Rahasia di PUBG Mobile, untuk menemukan Item Langka. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tak Perlu Bingung! Begini Cara Mendarat Lebih Cepat di game PUBG Mobile dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here