Copyright©instagram

5 Cara Membuat Bio Instagram yang Unik dan Menarik

Newsth.com – Ingin menjadi selebgram yang terkenal dengan jumlah follower dan like yang banyak? Tentunya untuk mendapatkan follower, kita juga perlu beberapa hal yang harus dilakukan, termasuk membuat bio Instagram semenarik mungkin. Karena seorang yang sangat cermat akan melihat bio anda terlebih dahulu sebelum melihat isinya lebih jauh. Nah, untuk kalian yang ingin membuat bio menarik dan tidak membosankan, sebaiknya simak nih 5 Cara Membuat Bio Instagram yang unik dan menarik di bawah ini.

Baca Juga : Hanya Dengan Sekali Klik! Begini Cara Menyadap Instagram Orang Lain

  1. Jangan Terlalu Panjang
Copyright©popbela.com

Memberikan informasi yang terlalu panjang akan membuat orang yang mengunjungi menjadi pusing dan susah mendapatkan informasi. Anda cukup memberikan informasi secara singkat tapi penting. Hal ini malah menjadi penasaran seseorang sehingga mereka ingin mengenal anda lebih jauh lagi.

  1. Berikan Kontak
Copyright©popbela.com

Jika akun anda untuk menunjukkan hasil karya, maka jangan ragu-ragu untuk mencantumkan kontak. Dengan tujuan, memudahkan para calon klien berkomunikasi dengan anda, atau anda bisa memberikan alamat email yang aktif.

  1. Sertakan Quote atau Moto
Copyright©popbela.com

Setiap orang tentunya memiliki moto hidup yang berbeda-beda, setidaknya anda sisipkan satu atau dua quote yang mempresentasikan hidup anda dan menjadi perwakilan dari karya anda. Dengan menuliskan hal ini, maka perekrut, klien dan followers akan mengerti bagaimana anda menanggapi permasalahan sehari-hari.

  1. Gunakan Emoji Seperlunya saja
Copyright©popbela.com

Emoji memang digunakan untuk mengekspresikan diri, namun terkadang ada beberapa maksud yang bisa terwakilkan melalui gambar atau anda bisa menyingkat informasi tentang dirimu dengan beberapa emoji saja. Karena jika terlalu banyak emoji, bisa jadi mereka mengira bahwa anda memiliki sifat yang labil dan berlebihan terhadap sesuatu.

  1. Sertakan Link Blog atau Web Pribadi
Copyright©popbela.com

Selain menyematkan nomor telepon, anda juga bisa menyertakan link untuk menunjukkan hasil karya anda kepada para klien, atau sekalian promosi dan berjualan secara gratis. Anda juga tidak perlu menuliskan hobby pada bio, karena mereka akan bisa melihat sendiri melalui postingan dan link, apa yang menjadi passionmu. Dan perlu dicatat, jika anda ingin menunjukkan hasil karya, maka jangan aktifkan mode privat pada medsos anda.

Nah, itulah ke-5 Cara Membuat Bio Instagram agar banyak diminati orang dan lebih menarik. Anda bisa melakukannya satu persatu untuk dijadikan referensi. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Unik! Begini Nih Cara Membuat Status WhatsApp Berkedip Dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here