Copyright©youtube

Unfinished Mission, Selamatkan Mereka yang Tak Bersalah dan Musnahkan Musuh

Newsth.com – Unfinished Mission merupakan Mobile Game Online Tembak-Tembakan 3D yang memiliki sistem permainan berciri khas dan berbeda dari game lainnya. Memang game ini hampir sama dengan game tembak-tembakan lainnya tetapi permainan ini cukup seru untuk dimainkan.

Dalam game ini akan memberikan peran sebagai prajurit pemberani bagi setiap pemain untuk menyelamatkan orang-orang yang tidak bersalah dan memusnahkan setiap musuh yang hendak menggagalkan misi kita. Bidik musuh dengan benar dan tembakkan tepat pada bagian kepala agar mendapatkan poin headshoot. Kita bisa menggunakan berbagai macam senjata yang ada seperti senapan Sniper, senapan serbu, senjata berat dan granat. Kita juga bisa meningkatkannya agar lebih ampuh, dan untuk lebih memperkuat pertahanan, kita bisa mengambil perlengkapan terbaru seperti busters buku jari, melemparkan pisau, peralatan medis, baju besi dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Dungeon Hunter 5, Mobile Game Online Petualangan 3D Terbaik untuk Android dan iOS

kita juga harus menyelesaikan misi yang ada untuk mendapatkan reward dengan jumlah tertentu. Dan jika reward yang kita kumpulkan cukup banyak, bisa gunakan untuk meningkatkan kemampuan tembak yang kita miliki untuk menyelesaikan misi yang lebih sulit dari sebelumnya. Dalam game Unfinished Mission ini sendiri juga memberikan sejumlah fitur menarik, seperti yang tertera di bawah ini.

Copyright©playstore
  • Game ini menyediakan ratusan misi militer dalam lingkungan 3D yang menakjubkan.
  • Menyusup dan membunuh musuh dengan kemampuan bertarung jarak dengan menggunakan teknik tendangan yang mematikan.
  • Setiap senjata memiliki spesialis masing-masing dan memiliki kesan seperti senjata pada umumnya di dunia nyata.
  • Memiliki kesan yang dramatis, pasalnya saat tembakan terakhir atau momen epik akan diikuti oleh kamera, sehingga membuat pemain akan terpukau melihatnya.
  • Gunakan Rompi antipeluru dan Med Kit sebagai pertahanan.

Bunuh semua tentara sebelum peluru menghujamu, karena game ini akan membawa anda ke dunia kriminal, dan semua tentara dan musuh akan menyerang anda. Hal ini mengharuskan anda untuk lebih memperkuat pertahanan dan mengandalkan ketrampilan komandan anda di wilayah musuh.

Selain seru untuk dimainkan, game Unfinished Mission ini sendiri juga bisa anda gunakan dengan smartphone kelas rendah. Menarik kan? Pasalnya game ini hanya memiliki ukuran aplikasi 76MB untuk Android melalui Play Store dan untuk iOS berukuran 200MB melalui App Store.

Baca Juga : Guardian Soul, Mobile Game Online Petualangan 3D Terbaik untuk Android/iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here