Copyright©kaskus

Berikut Cara Bermian Free Fire di PC Tanpa Macet Menggunakan NoxPlayer

Newsth.com – Free Fire yang merupakan game bergenre PUBG (PlayerUnknown BattleGrounds), saat ini sedang naik daun dan banyak digemari para pecinta game. Permainan yang bertemakan survival ini juga memiliki beberapa keunikan dan ciri khas yang berbeda.

Baca Juga : Cara Banned Pemain yang Curang di Free Fire Mobile Game Online untuk Android/iOS

Selain kita bisa memainkan game ini pada smartphone, kita juga bisa memainkannya melalui PC loh! Namun, sebagian orang pasti belum mengetahui caranya. Untuk itu, bagi anda yang belum tahu caranya bisa simak Cara Bermain Free Fire di Laptop/PC dengan mudah tanpa leg berikut ini.

Copyright©mastekno
  1. Pertama-tama, anda perlu mengunduh dan menginstall aplikasi bernama NoxPlayer pada perangkat PC. Jika sudah, buka aplikasi tersebut, dan buka play store untuk menemukan game FreeFire Battlegrounds. Jika sudah ketemu langsung install.

    Copyright©mastekno
  2. Setelah proses instalasi telah selesai, maka anda bisa membuat akun dan memulai permainan menggunakan akun anda.

    Copyright©mastekno
  3. Untuk bermain di PC, anda harus mengatur keyboard terlebih dahulu. Bisa dilihat di bawah ini.
Copyright©mastekno
  • Menggerakkan karakter Heri bisa gunakan AWSD dan sesuaikan ukuran screen.
  • Untuk menggerakkan layar bisa menggunakan Crosshair berwarna kuning dan letakkan di tengah layar kiri kanan untuk menghilangkan mouse dan menggerakkan layar.
  • Gunakan Fire Button dengan warna biru untuk memukul dan menembah, lalu klik Kirin untuk memukul dan menembak.
  1. Anda juga bisa mengikuti pengaturan tombol yang berwarna kuning atau sembarang klik layar dan input tombol sesuai dengan yang diinginkan. Jangan lupa save atau simpan pengaturan.

    Copyright©mastekno
  2. Setelah itu, anda bisa memainkannya. Atau untuk memainkannya secara otomatis tanpa harus atus keyboard, langsung klik tulisan seperti yang ada di gambar bawah ini.
Copyright©mastekno

Selain mengatur keyboard, kita juga perlu mengatur bahasa agar lebih mudah memahaminya. Caranya, Klik Pojok kanan atas dan masuk ke Pengaturan dasar, pilih Bahasa Indonesia.

Copyright©mastekno

Nah, itulah Cara Bermain Free Fire di Laptop atau PC dengan menggunakan aplikasi NoxPlayer. Kini anda bisa menikmati game tersebut di perangkat laptop anda. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Simak Yukk! Berikut Cara Mengembalikan Akun Free Fire Terkena Banned

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here