Copyright©youtube

Berikut Cara Mengirimkan Voice Note Unik di WhatsApp

Newsth.com – WhatsApp (WA) merupakan aplikasi pesan instant yang bisa kita gunakan untuk bertukar pesan dalam bentuk teks, audio, dan video. Pesan yang berbentuk biasanya dikenal dengan Voice Note, dengan fitur ini pengguna bisa mengirimkan rekaman suaranya ke teman jika sedang malas mengetik. Voice note ini biasanya hanya memutar rekaman biasa saja seperti berbicara dengan teman.

Baca Juga : Unik! Begini Nih Cara Membuat Status WhatsApp Berkedip Dengan Mudah

Selain hal itu, perlu anda ketahui bahwa kita juga bisa mengirimkan pesan audio dengan suara yang berbeda. Mulai dari suara anak kecil, alien, hingga suara hantu bisa kita gunakan. Penasaran? Untuk anda yang bosan menggunakan suara biasa saja Langsung simak aja nih Cara Kirim Vouce Note Suara Setan WA di bawah ini.

  • Pertama-tama, untuk membuat voice yang unik tersebut kita membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama Voice Changer With Effects, mengingat WA yang saat ini belum memiliki filter voice note. Pastikan anda sudah memasang aplikasi tersebut pada perangkat android anda.
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang, maka buka dan tap ikon Mic untuk memulai rekaman voice note yang anda inginkan. Tap lagi untuk menyimpan project tersebut.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, anda bisa memilih efek suara yang diinginkan. Selain itu, anda juga bisa melakukan preview dengan tap ikon Play agar lebih gampang untuk memilih. Karena dalam aplikasi tersebut telah tersedia banyak efek suara untuk anda gunakan. Kemudian, jika sudah menemukan suara yang pas maka tap ikon tiga titik dan pilih Share untuk membagikan voice note tersebut.
Copyright©jalantikus
  • Dalam menu Share, anda bisa pilih Aplikasi WhatsApp dan pilih kontak yang akan anda kirim voice note tadi.
Copyright©jalantikus

Nah, itu dia cara Mengirimkan Voice Note dengan Suara Setan di WhatsaApp. Mudah bukan? Selain bisa anda kirimkan melalui WA, anda juga bisa membagikannya melalui beberapa aplikasi media sosial seperti LINE, Skype, dan Gmail, bahkan anda juga bisa menggunakan suara anda tersebut sebagai ringtone Hp anda. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Paling Mudah Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Error

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here