Copyright©suara

Cara Mudah Membuat Status WhatsApp Berkedip

Newsth.com – WhatsApp (WA) memang hadir dengan membawa sejumlah fitur-fitur keren, dan salah satunya adalah Status. Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa membagikan postingan berisikan momen tertentu hanya dalam waktu sehari. Sama seperti fitur yang ada pada Instagram Story, fitur status WA ini juga bisa dibuat bergerak loh! Belum tahu caranya? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : Cara Paling Mudah Mengatasi Aplikasi WhatsApp yang Error

Cara Mudah Membuat Status WhatsApp Berkedip

Status berkedip ini tentunya akan membuat status anda lebih menarik, karena selain berkedip, status anda juga bisa bergonta-ganti warna. Nah, untuk melancarkan pembuatan status berkedip ini, anda membutuhkan bantuan sebuah aplikasi yang bernama AZ Screen Recorder. Berikut cara penggunaannya.

  • Pertama-tama, anda harus mengunduh dan menginstall aplikasi AZ Screen Recorder pada perangkat Android anda. Lalu, ikon aplikasi tersebut akan muncul di bagian kiri layar dan anda bisa menggunakannya kapan saja.
Copyright©jalantikus
  • Setelah itu, anda bisa membuka aplikasi WhatsApp di smartphone dan menuju ke tap Status. Pilih ikon Tambahkan Status di profil anda dan ambil foto bebas dengan menekan ikon lingkaran yang berada di bawah.
Copyright©jalantikus
  • Lalu, anda pilih ikon “T” untuk menambahkan tulisan atau kalimat yang sesuai keinginan.
Copyright©jalantikus
  • Setelah selesai menuliskan kata, maka klik ikon aplikasi AZ Screen Recorder tadi yang berada di sebelah kiri layar dan mulai rekaman dengan memilih ikon tengah dari kelima ikon yang tersedia. Nah, untuk menciptakan efek tulisan seperti berkedip dengan warna yang berbeda, maka naik turunkan tab warna yang ada di sebelah kanan secara berulang-ulang.
Copyright©jalantikus
  • Jika sudah, edit video anda dengan memotong di bagian tulisan saja dan menambahkan tulisan atau hiasan lainnya jika diinginkan.
Copyright©jalantikus

Nah, itulah Cara Mudah membuat Status WhatsApp Berkedip. Dengan begitu status tulisan berkedip itu akan bergonta-ganti warna dan bisa dikirimkan ke status profil anda. Sehingga anda akan tampil berbeda dari status teman-teman kalian dan pastinya teman anda yang belum bisa membuat status sedemikian rupa akan kepo bagaimana cara membuatnya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Ribet! Begini Cara Backup Semua File Dalam Aplikasi WhatsApp ke HP Lain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here