Copyright©inwepo

Cara Menjadikan Spotify Sebagai Alarm dengan Mudah di Android

Newsth.com – Siapa sih yang tidak suka musik? Tentunya sebagian besar semua suka mendengarkan musik bukan. Ya, karena hidup tanpa musik akan terasa sepi, sehingga tidak heran jika saat ini banyak aplikasi musik yang muncul di smartphone, termasuk Spotify. Yang merupakan layanan streaming musik digital, podcast dan video yang memberikan akses ke jutaan lagu serta konten lain dari artis di seluruh dunia. Namun, sepertinya kurang bermanfaat ya jika kita gunakan untuk memutar musik saja. Untuk itu, sebaiknya anda simak nih ulasan berikut ini.

Baca Juga : Ini Dia! Daftar Aplikasi Android Terbaik yang Membuat Hidup Kamu Semakin Seru

Perlu diketahui bahwa tips berikut ini memungkinkan anda mengubah aplikasi Spotify menjadi alarm, jadi anda tidak akan bangun kesiangan lagi. Suara standar alarm kebanyakan membuat anda semakin malas bangun, tetapi kali ini anda akan dibangunkan oleh alarm yang memutar lagu favorit anda. Ingin tahu caranya? Silahkan simak caranya disni.

  • Pastikan anda memiliki aplikasi bernama SpotOn Alarm. Jika belum memilikinya, maka download dan install aplikasi tersebut pada perangkat Android anda.
  • Setelah aplikasi terpasang, buka dan klik ikon tambah (+) serta pilih Tap to Select Music untuk memulai menghubungkannya dengan akun Spotify anda.
Copyright©jalantikus
  • Login ke akun anda dan mulai hubungkan dengan aplikasi SpotOn Alarm.
Copyright©jalantikus
  • Nah, jika keduanya telah tersambung, maka anda bisa langsung memilih lagu favorit apa yang nantinya akan anda jadikan nada dering alarm. Selain itu, anda juga harus mengatur jamnya agar tepat waktu untuk membangunkan anda.
Copyright©jalantikus
  • Nah, jika semuanya selesai anda atur, musik dan jam juga selesai. Maka, saat tiba waktunya, lagu favorit anda akan membangunkan anda dan membuat semangat anda semakin meningkat.
Copyright©jalantikus

Itulah, Cara Menjadikan Spotify Sebagai Alarm dengan Mudah di Android. Sehingga kini anda tidak malas lagi untuk bangun karena sudah mendengarkan lagu favorit. Aplikasi ini akan menemani hari-hari anda dan membuat semangat baru di pagi hari. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengganti Tampilan Aplikasi Android Tanpa Koding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here