Copyright©makeuseuf

Cara Memutar Video Slow Motion Youtube di Android

Newsth.com – Youtube merupakan sebuah website yang menfasilitasi penggunanya untuk berbagai konten video yang mereka miliki dan sebatas menikmati berbagai video klip yang diunggah oleh berbagai pihak. Banyak video dari berbagai kategori yang telah diunggah dalam platform ini, mulai dari video edukasi, video klip musik dari musisi tertentu, film pendek, film televisi, trailer film, video blog pada vlogger, bahkan video tutorial berbagai macam aktivitas dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Biar Tidak Terganggu! Begini Cara Memblokir Iklan di Youtube yang Menyebalkan

Dalam kategori seperti mengukur kecepatan bola yang dilempar dari jarak tertentu, pastinya sang pemilik channel juga akan menampilkan gerakan bola yang paling cepat hingga lambat atau sering dikenal dengan istilah slow-motion. Namun, bagaimana jika kita menjumpai sebuah video tetapi tidak ada slow motionnya? Nah, kali ini tak perlu bingung-bingung lagi karena berikut ini bakal membahas tentang Cara Memperlambat Video Youtube di Android dengan mudah.

Cara Memperlambat (Slow-Motion) Video Youtube di Android

Untuk memutar video slow motion sendiri bisa lakukan dengan cara memperlambat play back rate, dan fitur ini sendiri diketahui telah tersedia dalam peramban laptop. Nah, untuk kalian yang ingin memutar video slow-motion melalui hp Android, perlu diketahui bahwa fitur semacam ini bisa kita hadirkan di aplikasi You Tube atau browser seperti Chrome di Android, yakni dengan menggunakan sebuah aplikasi bernama BSPlayer. Berikut cara penggunaannya.

Copyright©heytriad
  • Pertama-tama, pastikan anda memiliki aplikasi bernama BSPlayer pada smartphone Android. Namun, jika belum memasangnya, maka download dan install aplikasi tersebut dan temukan di Play Store.
  • Setelah aplikasi telah terpasang pada perangkat, maka buka aplikasi tersebut dan putar salah satu video yang akan ditonton dengan efek slow motion.
  • Jika sudah menemukan video tersebut, maka klik tombol Share dan akan muncul beberapa pilihan, anda bisa memilih aplikasi BSPlayer untuk memutar streaming video tersebut.
  • Setelah video tersebut terputar di aplikasi BSPlayer, langsung tap ikon “Playback rate” yang berada tepat di samping video.
  • Lalu, aturlah berapa persen rate yang anda inginkan untuk memutar video tersebut agar slow-motion.

Nah, itulah Cara Memperlambat (Slow-Motion) Video Youtube di Android yang mudah anda lakukan. Dan kesimpulannya, kita bisa mengatur playback rate melalui aplikasi BSPlayer yang gratis dan mendukung berbagai format video. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Kuota Internet! Begini Cara Nonton Video Youtube Gratis di Youtube GO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here