Copyright©jalantikus

Cara Membuat Emoji Layaknya Smartphone Flagship Menggunakan Aplikasi Android Bitmoji

Newsth.com – Emoji atau emoticon adalah sebuah karakter gambar yang banyak digunakan untuk melengkapi chatting, sehingga kita bisa lebih mengekspresikan diri dengan gambar tersebut mulai dari tertawa, menangis dan masih banyak lagi. Hal ini tidak mengherankan jika muncul sebuah fitur emoji 3D yang memungkinkan penggunanya membuat dan mengedit emoji sesuka hati, bahkan bisa dilakukan dengan wajahnya sendiri.

Namun, hal tersebut akan hanya bisa dilakukan pada smartphone flagship tertentu dan tidak bisa dinikmati semua smartphone Android. Akan tetapi, jangan khawatir karena kali ini semua smartphone Android bisa menggunakan atau menyesuaikan emoji seperti smartphone-smartphone kelas atas. Tentunya kita membutuhkan bantuan dari sebuah aplikasi Android, dan berikut cara pembuatan emoji di smartphone Android.

Baca Juga : Ini Dia! Daftar Aplikasi Android Terbaik yang Membuat Hidup Kamu Semakin Seru

Cara Membuat Emoji Menggunakan Aplikasi Bitmoji

Bitmoji adalah aplikasi untuk membuat emoji paling populer di dunia dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Dengan aplikasi ini, kita bisa membuat segala jenis emoji, dan cara penggunaannya pun mudah.  Aplikasi ini sendiri juga mulai populer setelah diakuisisi oleh Snapchat dan kabarnya anda bisa langsung membuat emoji untuk kemudian digunakan dalam Snapchat. Berikut cara penggunaannya.

Copyright©jalantikus
  • Pertama-tama, pastikan anda memiliki aplikasi tersebut dan langsung Login terlebih dahulu baik itu menggunakan akun Snapchat atau E-mail.
  • Setelah anda berhasil Login, maka anda akan melihat sebuah tombol Creat Bitmoji, dan bisa tekan tombol tersebut untuk memulai membuat emoji sesuai dengan gaya dan keinginan anda.
  • Perlu diketahui bahwa di dalamnya juga akan menyediakan berbagai bentuk wajah seperti mata, alis, warna rambut, gaya rambut, garus wajah, kumis, dan masih banyak lagi.
  • Nah, jika semua tahap telah anda lakukan dan dirasa emoji yang anda buat sudah cocok, maka pilih opsi Save & Pick Outfit untuk menentukan pakaian yang akan anda gunakan.
  • Setelah proses tersebut telah selesai, maka anda bisa menyimpan emoji tersebut di galeri atau menggunakannya di Snapchat.

Itulah, cara membuat emoji menggunakan Aplikasi Bitmoji yang mudah. Sehingga, anda tidak harus membeli smartphone flagship untuk membuat emoji layaknya iPhone, karena dengan Aplikasi Android tersebut kita bisa membuat segala jenis emoji sesuai kebutuhan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Magic! Begini Cara Jadikan Spotify Sebagai Alarm di Android dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here