Copyright©duniaku

Berikut Cara Menggunakan Hero Lencelot Mobile Legends

Newsth.com – Hingga saat ini game Mobile Legends atau ML masih digandrungi oleh para pecinta game di seluruh dunia. Permainan yang memiliki genre multiplayer online battle arena (MOBA) ini juga menghadirkan berbagai macam karakter Hero yang bisa dimainkan. Beberapa Hero sudah diperoleh pemain di awal game dan sebagiannya lagi bisa didapatkan dengan cara membeli. Masing-masing Hero yang dihadirkan juga memiliki keunikan tersendiri, termasuk Lancelot yang termasuk jenis Hero Assassin ini membawa pedang yang mematikan serta gerakannya yang lincah sering membuat lawan kebingungan. Untuk lebih jelasnya, kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan Hero Lancelot di Mobile Legends Biar Terlihat Garang.

Baca Juga : Unik! Begini Cara Membuat Nickname Mobile Legends yang Cantik dan Menarik

Sebelumnya, kita perlu ketahui terlebih dahulu setiap skill yang dimiliki hero tersebut agar mengerti betul apa saja yang dibutuhkan saat menghadapi musuh.

Copyright©tribun style

Skill

  • Skill pasif, saat Lancelot mengeluarkan bayangan seperti baju, maka defense musuh akan berkurang dan hero yang terkunci akan memiliki 20% damage lebih besar.
  • Skill 1 (Puncture), membuat hero bergerak cepat ke depan dan memberikan damage dan saat terkena sasaran maka tidak akan muncul cooldown hingga 3x.
  • Skill 2 (Thormal Rose), hero ini akan melakukan gerakan berbentuk segitiga dengan memberikan damage tinggi serta efek slow hingga 70%.
  • Skill Ultimate (Phantom Execution), sama seperti skill 1, hanya saja damage yang diberikan lebih tinggi dan gerakan terpusat.

Cara Mengendalikan

Copyright©jalantikus

Sebelumnya, ada beberapa item yang disarankan seperti Bloodlust Axe (Attack), Boots of Tranquility (Movement), Magic Blade (Attack), Hunter Strike (Attack), Malefic Roar (Attack) dan Blade of Despair (Attack). Sedangkan untuk Battle Speel sebaiknya retribution untuk mempercepat proses farming, untuk emblem Assassin atau Physical. Saat kita melakukan war, kita bisa gunakan skill 1 dahulu, kemudian dengan skill 2 untuk menyerang banyak musuh dan jika ada lawan hendak menyerang di tempat seperti Marksman, sebaiknya gunakan skill Ultimate untuk memberikan damage tinggi.

Untuk Kombo skill yang disarankan adalah Puncture-serangan biasa-puncture-Thorned rose-Phantom Execution (1-1-2-3) atau bisa kombo Thorned Rose-Puncture-Puncture-Phantom Execution (2-1-1-3) untuk hero dengan HP kecil.

Nah, itulah cara Mengendalikan Hero Lancelot agar menjadi hero yang menakutkan di Mobile Legends. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Agar Bermain bisa Maksimal! Begini Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here