Copyright©Youtube

Cara Laporkan Pemain yang Melakukan Cheat di Free Fire

Newsth.com – Dalam permainan tentunya ada yang menang dan kalah, tetapi semua pemain pasti menginginkan kemenangan berpihak padanya. Untuk menempuh kemenangan ini sendiri banyak pemain yang menggunakan jalan salah seperti melakukan cheat agar dirinya memiliki kekuatan yang berada jauh di atas pemain lain. Pemain seperti inilah yang tidak disukai oleh pemain lain karena dirinya harus kalah dengan mereka yang bermain tidak sportif. Terutama di game Free Fire yang memiliki pemain aktif tidak sedikit, pasti dengan mudah kita menemukan pemain yang melakukan cheat.

Baca Juga : Simak Yukk! Berikut Cara Mengembalikan Akun Free Fire Terkena Banned

Dengan adanya pemain curang seperti ini menjadikan pemain lain yang bermain jujur tidak memiliki semangat lagi. Pasalnya, permainan akan terasa sangat membosankan dan kurang asyik, selain itu kita juga akan sangat sulit menghadapinya karena tingkat kemenangannya sudah berbeda. Nah, mengatasi hal tersebut agar pertandingan bisa berjalan dengan sportif, pihak pengembang sering melakukan Banned pemain pada cheater, bahkan perangkat yang digunakan untuk cheat juga akan terkena imbasnya. Ingin tahu caranya? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Laporkan Pemain yang Curang di Free Fire

Copyright©Youtube
  • Anda bisa terlebih dahulu mengunjungi laman resmi Garena untuk melaporkan disini. https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeVoTu0iz_KeTabGUsHcjs05Z96LDvJXrf1lMFbH9y-W09PMw/viewform
  • Kemudian, setelah anda masuk ke dalam halaman tersebut, maka anda akan disuguhkan dengan beberapa pertanyaan detail terkait kronologi kejadian kecurangan yang telah dilakukan oleh pemain lain.
  • Setelah itu, anda bisa isikan alamat e-mail milik anda yang masih aktif atau yang sedang digunakan.
  • Jika sudah, pilih jenis cheat yang digunakan oleh pemain curang seperti peluru yang menembus tembok, lari cepat, masuk ke dalam tanah, mengetahui posisi musuh atau anda bisa memasukkan jawaban lain.
  • Selanjutnya, anda juga perlu menuliskan Nickname Cheater dan berikan penjelasan kejadian curang yang anda alami. Jangan lupa mengupload bukti berupa foto atau video yang menampilkan kecurangan tersebut.
  • Jika semuanya sudah diselesaikan, anda bisa klik tombol Submit, sehingga laporan anda akan diproses dan dilakukan peninjauan. Dan jika memang terbukti melakukan kecurangan, maka akun tersebut akan dibanned permanen.

Nah, itulah Cara melaporkan cheater di Free Fire. Mudah bukan? Dengan dilaporkannya pemain yang curang, kini pemain bisa bermain dengan lebih sportif, sehingga permainan akan lebih menyenangkan dan menegangkan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Terbaik! Begini Cara Setting HUD Custom di Free Fire Mobile Game Online Android/iOS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here