Copyright©kodedroid

Cara Mendarat Lebih Cepat di Game PUBG Mobile dengan mudah

Newsth.com – Game berjenis survival battle royal memiliki ciri khas dengan terjun bebas dari pesawat, salah satunya adalah PUBG Mobile yang memiliki 100 pemain dalam pesawat dan akan diterjunkan ke sebuah pulau. Setiap kali memulai permainan, pemain akan dibawa oleh pesawat ke arah yang berbeda untuk mendapatkan titik penerjunan yang berbeda.

Baca Juga : Biar Lancar! Berikut Tips Bermain PUBG Mobile di Smartphone Seharga Rp2 Jutaan

Saat penerjunan ini sendiri, mendarat lebih cepat dari pemain lain adalah poin penting dalam game, apalagi kalian bisa menuju lokasi yang strategis atau “Strategis Looting” yang diincar banyak pemain. Dengan pendaratan yang lebih cepat, berarti lebih dulu menguasai loot serta senjata yang tentunya menguntungkan bagi pemain. Nah, untuk kalian yang ingin tahu cara mendarat lebih cepat dalam game PUBG Mobile, bisa simak beberapa langkah berikut ini.

Cara Mendarat Lebih Cepat di game PUBG mobile

  • Tandai lokasi Pendaratan di PETA. Saat anda masih berada di pesawat, hendaknya tandai lokasi yang ingin dituju untuk mempermudah anda untuk menuju lokasi tersebut. Selain itu, anda juga bisa mempermudah teman se-tim untuk mengetahui titik lokasi pendaratan anda.
Copyright©kodedroid
  • Mendarat dengan cepat. Saat penerjunan, terdapat indikator di bagian kiri dan garis abu-abu menandakan fase terjun bebas, sedangkan garis putih menandakan batas parasut akan terbuka otomatis. Kunci mendarat cepat di PUBG Mobile sendiri ada pada fase terjun bebas dan bisa meluncur dengan kecepatan 234Km/h sebelum akhirnya parasut terbuka, dan saat parasut anda terbuka maka hanya bisa meluncur dengan kecepatan masksimal 64km/h.
  • Capai kecepatan maksimal saat terjun. Untuk mendapatkan kecepatan mendarat di PUBG Mobile, maka anda bisa mengarahkan kontrol analog ke atas dan kontrol pandangan ke bawah hingga karakter anda terjun vertical dengan kepala di bawah. Pada saat ini anda bisa meluncur bebas dengan kecepatan maksimal 234km/h hingga indikator penerjunan menyentuh garis putih dan parasut terbuka. Nah, untuk mencapai kecepatan max saat parasut terbuka, anda bisa arahkan kontrol analog ke atas dan kontrol pandangan ke bawah hingga mencapai kecepatan 64km/h.
Copyright©kodedroid
  • Mendarat di lokasi Tepat sasaran. Anda sering melenceng saat mendarat padahal udah memberi tanda lokasi? Sehingga menyebabkan anda harus berlari-larian menuju lokasi. Nah, untuk itu perlu anda ketahui bahwa trik mendarat di lokasi yang tepat sasaran berada pada kontrol manuver karakter, ketika lokasi pendaratan kelewatan, navigasikan kontrol parasut untuk terbang memutar spiral dan jika lokasi pendaratan tidak sampai, maka navigasikan kontrol pandangan ke bawah lalu ke tengah. Ulangi hingga mendarat tepat sasaran.
  • Ikuti lokasi terjun teman satu tim. Dalam game ini menyediakan fitur follow or invite friend yang memungkinkan anda bisa mengikuti terjun teman secara otomatis dan bisa mengundang teman untuk ikut terjun. Menariknya, jika teman anda terjun dengan sangat cepat, maka anda juga ikut mendarat dengan cepat. Fitur ini cocok untuk anda yang bingung menentukan lokasi mendarat.
Copyright©kodedroid

Itulah, cara mendarat lebih cepat di game PUBG Mobile dengan beberapa langkah. Dan jika anda mampu mempertahankan kecepatan maksimal saat penerjunan maka anda akan semakin cepat pula untuk pendaratannya dari pemain lain. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Langsung Menang! Ini Dia 6 Senjata PUBG Mobile Dengan Damage Paling Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here