Copyright©youtube

Cara Mudah Mengecek Siapa yang Hapus Pertemanan Anda di FB

Newsth.comMedia Sosial memang sangat penting bagi semua orang untuk mendapatkan informasi atau saling memberikan kabar ke sesama sahabat, teman kerja hingga mengetahui dimana anda berada. Selain itu, dengan medsos yang ada, anda juga bisa terhubung dengan semua teman meskipun jarang ketemu dalam kehidupan nyata.

Baca Juga : Tak Perlu Akses Root! Begini Cara Ubah Background Facebook Menjadi Transparan dengan Mudah

Salah satu media sosial yang hingga saat ini banyak digunakan adalah Facebook atau sering dijuluki FB. Meskipun tak sedikit yang menggunakan media sosial ini, sebagian orang merasa malas untuk berteman dengan yang lain dan ingin mengakhiri pertemanan di Facebook. Ingin tahu cara mengecek siapa saja yang menghapus pertemanan kita di Facebook? Ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengetahui Siapa yang Menghapus Pertemanan di FB

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa cara untuk mengatahui penghapusan pertemanan Facebook ini harus membutuhkan sebuah media berupa PC atau Laptop untuk mengimplementasikannya. Lalu, anda juga perlu melakulan langkah-langkah berikut ini secara seksama.

  • Kunjungi website www.deleted.io dan anda bisa mengunduh Google Chrome Extension yang berada di kolom merah situs tersebut.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, anda bisa menambahkan extension Who Delete Me ke Google Chrome anda.
Copyright©jalantikus
  • Klik extension Who Deleted Me pada Google Chrome, maka akan terdeteksi teman-teman anda yang ada di Facebook.
Copyright©jalantikus
  • Setelah proses selesai, extension tersebut akan memberitahukan berapa banyak teman anda di Facebook.
Copyright©jalantikus
  • Lalu, jika suatu saat ada salah satu diantara teman anda menghapus pertemanan maka anda akan mendapatkan notifikasi atau pemberitahuan melalui extension di bagian pojok kanan atas atau di akun Facebook anda.
Copyright©jalantikus
  • Jika anda membukanya dengan akun Facebook, maka anda akan melihat keterangan “You’ve lost 1 friend”, dan anda bisa klik Let’s GO See Who.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, Who Deleted Me akan menunjukkan siapa yang telah menghapus pertemanan Facebook dengan anda.
Copyright©jalantikus

Nah, itulah Cara Mengetahui Siapa yang menghapus pertemanan FB dengan anda. Mudah bukan? Dan mulai sekarang anda akan tahu siapa saja yang menghapu pertemanan, kemudian bisa mempertanyakan kepada teman mengapa dia menghilang dari Facebook. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Cara Sembunyikan Daftar Teman Facebook Agar Lebih Aman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here