Copyright©teknoid

Aplikasi Android FilmoraGO Editing Video Terbaik

Newsth.com – Apa itu FilmoraGO? FilmoraGO ini adalah sebuah aplikasi Android yang membantu anda mengedit video terbaik menggunakan smartphone. Aplikasi ini diketahui memiliki tampilan antarmuka UI Intuitif yang mudah dipahami, selain gratis didapatkan, aplikasi ini juga tidak menyertakan watermark dan bahkan tidak membatasi durasi edit video hingga puas.

Baca Juga : Simak Yuk! Begini Cara Edit Video di Android Dengan Kinemaster

Dengan menggunakan aplikasi FilmoraGO ini, anda bisa dengan mudah membuat proyek video beserta musik agar video lebih hidup dan keren meskipun hasil rekaman dengan kamera ponsel. Bahkan anda juga bisa membagikan video tersebut ke akun Youtube dan media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram Video atau disimpan di galeri. Aplikasi ini juga memiliki beberapa kelebihan dan diantaranya sebagai berikut.

Copyright©mudhrizki
  • Kecepatan yang dihasilkan video mampu mencapai 15-120 fps seperti kecepatan motion televisi. Full Editing Suite-durasi panjang tanpa batas, dual perekaman perangkat, tidak ada watermark yang mengganggu, serta efek visual yang dinamis.
  • Menu yang disajikan mudah dipahami. Jika anda hendak membuat proyek video, maka hanya perlu install aplikasi dan pilih foto, video dari galeri perangkat, kemudian memilih tema menambah musik sekitar 7 musik yang tersedia dan sisanya dari file musik anda. Anda juga bisa menambahkan efek, filter, judul animasi serta transisi tambah foto dan lain-lain.
Copyright©mudhrizki
  • Memiliki fitur unggulan, yakni menghadirkan template tema UI intuitif kekinian, mampu merami efek hanya dengan satu sentuhan serta semua show juga ada.
Copyright©mudhrizki
  • Mampu berbagi video ke media populer. Saat berbagi Kita bisa menyesuaikan screen jika Instagram terkenal dengan 1:1, untuk lainnya dengan Cinema Clasic 16:9 seperti mengunggah youtube atau sejenisnya.
  • Tools Editing Video Lengkap dan Propesional. Saat membuat transisi seperti Clasic, Split, Dissalove, Wipe, Shutter, Zoom out akan bisa membuat campuran potongan sangat sempurna. Karena fitur dan Overlay akan mwmbawa video kita menjadi masa lalu layaknya layar lebar tahun 80-an. Selain itu, dipembuka video menampilkan animasi keren seperti konser show drama, bahkan kita juga bisa mengubah teks serta curtom mulai dari warna, ukuran font dan geser posisi.
  • Dalam Aplikasi Android FilmoraGO ini juga menyuguhkan Tools dasar seperti, 4K Sufort (Edit dan Ekspor Video hingga 4K), GIF (Ekspor Impor GIG File), Rekam mundur, Kontrol kecepatan, Impor Ekspor Sosial, Penyetelan Warna serta Pan dan Zoom. Selain itu, ada opsi lanjutan untuk membuat gambar di dalam gambar serta mixer audio dapat memaksimalkan equalizer dan lain-lain.
Copyright©mudhrizki

Tertarik untuk menggunakan Aplikasi Android FilmoraGO? Untuk anda yang ingin memasang aplikasi tersebut bisa mendapatkannya melalui Play Store dan App Store secara gratis. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Memangkas Video Melalui Aplikasi Video Editor di Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here