Copyright©youtube

Berikut 5 Tips Jitu Anti-Wiped Out di Mobile Legends

Newsth.com – Anda pemain Mobile Legends? Pasti anda mengenal istilah Wiped Out bukan? Host akan berteriak “Wiped Out” ketika tim mati semua dalam waktu yang bersamaan, sehingga tidak ada hero yang menjaga pertahanan. Dan saat sebuah tim terkena Wiped Out, apalagi di Late game maka bisa saja tim tersebut kalah. Pasalnya ketika terkena wiped out, tim lawan akan dengan mudah menghancurkan turrent kita.

Baca Juga : Unik! Begini Cara Membuat Nickname Mobile Legends yang Cantik dan Menarik

Nah, untuk menghindari mimpi buruk ini, sebaiknya anda simak 5 Tips Jitu Anti-Wiped Out pada Mobile. Lebih jelasnya langsung simak ulsan tentang apa saja strategi agar terhindar dari Wiped Out disini.

Tips Ampuh Anti-Wiped Out di Mobile Legends

  • Jangan Sering Berpencar
Copyright©jalantikus

Untuk menghindari Wiped Out ini, sebaiknya jangan berpencar. Karena untuk anda yang sering berpencar dari tim, akan menjadi sasaran empuk bagi lawan. Selain terlihat kurang kompak, anggota tim yang fokus main sendiri akan mudah kalah, maka dari itu pastikan untuk bermain bersama.

  • Jangan Kejar Kill
Copyright©jalantikus

Untuk strategi kedua, anda bisa hindari mengejar Kill saat bermain MLBB. Pasalnya, anda harus memainkan game ini sesuai dengan tujuan yakni menghancurkan base lawan. Karena jika anda mengejar kill, maka musuh akan mengerahkan skillnya balik untuk balas dendam.

  • Jangan Pelit Skill
Copyright©jalantikus

Saat bermain jangan pelit skill. Apa jadinya jika dalam bermain tak ingin mengeluarkan skill? Hal ini tentunya akan susah sekali untuk menyerang lawan. Jadi jangan pelit-pelit skill lagi untuk mengalahkan musuh.

  • Jangan Sembarangan Menggunakan Skill
Copyright©jalantikus

Selain jangan pelit skill, anda juga tidak boleh asal-asalan menggunakan skill. Dan seharusnya kombinasikan skill dengan benar agar serangan yang diberikan lebih mematikan lawan. Meskipun skill setiap hero berbeda-beda, namun jangan asal menggunakannya. Kuncinya, saat anda menggunakan skill satu, aktifkan skill dua dan selesaikan dengan skill tiga.

  • Matikan Hero Penting dari Musuh
Copyright©jalantikus

Strategi ini memang terlihat ambigu, karena berlaku untuk hero damage killer atau hero biasa yang dimainkan player dewa. Sehingga anda bisa mendahulukan kill hero penting lawan agar aman. Serta lindungi hero penting tim anda .

Nah, itulah ke-5 Tips Jitu Anti-Wiped Out di Mobile Legends yang menyeramkan. Dengan menerapkan strategi yang ada, anda dan tim anda tidak akan mudah untuk dikalahkan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Agar Bermain bisa Maksimal! Begini Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here