Copyright©TIPSPINTAR

Cara Membuat Nickname Mobile Legends yang Keren dengan Aplikasi FancyKey-Keyboard

Newsth.com – Mengganti nama yang unik tentunya dibutuhkan sebagian pemain Mobile Legends agar bisa tampil berbeda dari pemain yang lainnya. Meskipun hanya memiliki skill yang biasa, anda bisa saja mengganti Nickname yang keren dan menarik yang tentunya berbeda dari yang lainnya. Penasaran? Berikut Cara Membuat Nickname Mobile Legends menjadi lebih Unik dan menarik.

Baca Juga : Agar Bermain bisa Maksimal! Begini Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends dengan Mudah

Cara Membuat Nickname Mobile Legends Menjadi Unik dan Menarik

Sebagian dari anda mungkin ada yang belum tahu cara mengganti nama di game Mobile Legends yang unik dan menarik. Karena dengan menggunakan aplikasi keyboard bawaan, anda akan hanya disajikan dengan font biasa saja. Untuk itu, kali ini anda harus menggunakan bantuan aplikasi keyboar lain seperti FancyKey-Keyboard. Berikut langkah-langkahnya.

  • Pertama-tama, anda bisa mengunduh sekaligus memasang sebuah aplikasi yang bernama FuncyKey-Keyboard di Google Play Store pada perangkat android anda.
  • Setelah aplikasi tersebut terpasang, anda bisa mengaktifkan terlebih dahulu aplikasi keyboard Android itu. Dengan cara tap Aktifkan Papan Ketik FancyKey, kemudian anda akan dibawa ke pengaturan Android, maka bisa geser toggle untuk mengaktifkannya.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, anda hanya perlu memindahkan pengaturan Keuboard default menjadi FancyKey dengan cara tap Alihkan ke Papan Ketik FancyKey. Selanjutnya, anda bisa memilih Emoji dan GIF FancyKey. Nah, jika aplikasi keyboard ini selesai diaktifkan pada Android, maka anda bisa memulai membuat nama unik di Mobile Legends sesuai dengan keinginan.
Copyright©jalantikus
  • Langsung buka aplikasi game Mobile legends: Bang Bang yang telah terinstall di perangkat dan ubah nickname dengan membuka halaman profile di pojok kiri atas.
Copyright©jalantikus
  • Dalam halaman profile Mobile Legends, anda bisa langsung tap nickname untuk mengubah nama yang sesuai keinginan anda.
Copyright©jalantikus
  • Lalu, setelah itu akan muncul kolom untuk mengubah nama akun Mobile Legends, anda bisa langsung tap dan akan muncul Keyboard FancyKey, kemudian anda bisa tap “F” yang berada di barisan atas.
Copyright©jalantikus
  • Dalam menu ikon “F” ini, anda bisa memilih berbagai macam gaya tulisan dengan tap menu Font keren untuk mengubah nickname Mobile Legends anda menjadi menarik.
Copyright©jalantikus
  • Jika gaya tulisan sudah terpilih, maka anda bisa langsung mengetikkan nama baru unik pada kolom yang tersedia. Kemudian, langsung tap Okay. Maka secara otomatis nama Mobile Legends anda akan terlihat berbeda dengan gaya tulisan keren.
Copyright©jalantikus

Itulah, cara Membuat Nickname Mobile Legends menjadi unik dan menarik. Namun, perlu dicatat bahwa cara ini hanya efektif jika anda memiliki kartu untuk mengganti nama, kemudian ada beberapa font yang tidak bisa digunakan, maka disarankan untuk menggunakan font yang lainnya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Beberapa Item Terbaik Untuk Mengalahkan Assassin Mobile Legends dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here