Copyright©featured

Cara Mengembalikan Akun Free Fire Terkena Banned 

Newsth.com – Permainan Battle Royale kini sedang naik daun, berbagai game yang membawa jenus ini selalu sukses menarik perhatian. Adapun game yang mampu menarik perhatian banyak orang adalah Free Fire, PUBG Mobile serta Rules of Survival. Nah, kali ini kita akan membahas tentang game Free Fire yang merupakan game menegangkan dan menuntut pemainnya untuk bertahan hidup pada sebuah pulau yang berisi 50 orang pemain, dan untuk penghuni terakhir nantinya akan keluar sebagai pemenang.

Permainan Free Fire ini sendiri membutuhkan beberapa strategi agar bisa bertahan hidup, mulai dari pemilihan senjata hingga pemilihan item lainnya. Pasalnya, saking ketatnya persaingan dalam game ini, banyak juga para gamer lain yang memainkan teknik curang agar bisa booyah atau menang seperti menggunakan mod apk yang memungkinkan pemain kebal akan senjata atau bahkan tidak bisa mati dan memiliki teropong jarak jauh serta hack diamonds. Hal ini tentunya akan memberikan kerugian bagi pemain lain dan pihak pengembang, jadi bagi para pemain yang menggunakan teknik curang seperti itu akan mendapatkan hukuman berupa banned akun atau banned device.

Baca Juga : Terbaik! Begini Cara Setting HUD Custom di Free Fire Mobile Game Online Android/iOS

Untuk mengetahui akun kita terkena banned ini sendiri bisa ditandai dengan tidak bisanya login ke permainan tersebut. Sehingga kita harus membuat akun baru dan memulainya dari nol, tentunya hal ini akan menjadi mimpi buruk bagi anda terlebih buat anda yang sudah melakukan top up kini telah hangus bersamaan dengan akun yang terkena banned. Nah, untuk mengatasi masalah banned, simak nih Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang terkena banned di bawah ini.

Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang Terkena Banned

Copyright©freefire
  • Pertama-tama kita pastikan masih ada folder com.garena.msdk atau tidak. Jika masih ada, kemungkinan akun anda bisa dikembalikan.
  • Selanjutnya, anda membutuhkan aplikasi bernama Magisk manager dan Imei Changer untuk mengembalikan akun free fire yang hilang atau terkena banned.
  • Dalam aplikasi Magisk manager, anda install module exposed dan framework sdk 27. Setelah kedua aplikasi tersebut terpasang, maka anda bisa lakukan reboot perangkat anda.
  • Anda bisa mengubah nama obb folder, yakni dengan menambahkan satu huruf saja pada bagian belakang. Karena hal ini untuk mengembalikan nama folder seperti sediakala.
  • Lakukan Clear Cache pada data game Free Fire dan hapus game free fire dari perangkat.
  • Buka module exposed dan pilih imei changer untuk menggantikan nomor imei kita yang sudah terbanned oleh pihak garena, dan untuk mengganti nomor imei, anda bisa juga menggunakan chamepelon, reboot hp setelah mendapatkan imei baru.
  • Kembalikan nama folder obb yang sudah kita ganti tadi ke nama semula. Dan yang terakhir, anda bisa install kembali game free fire.

Nah, itulah Cara Mengembalikan Akun Free Fire yang terkena Banned dengan beberapa aplikasi. Dengan mengikuti langkah-langkah yang ada, semoga akun anda yang terkena banned bisa dikembalikan lagi. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Bermain Free Fire (MultiPlayer) Untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here