Copyright©oketekno

Cara Menyadap Instagram Orang Lain Dengan Aplikasi TheTruthSpy

Newsth.com – Instagram adalah salah satu aplikasi populer di Indonesia yang memungkinkan penggunanya bisa membagikan foto, mengambil video, menerapkan filter digital dan masih banyak lagi. Aplikasi yang bisa anda dapatkan melalui App Store dan Google Play Store ini sendiri ternyata juga bisa disadap atau di hack loh! Belum tahu? Simak nih cara menyadap Instagram orang lain dengan mudah berikut.

Baca Juga : Ingin Miliki Foto Menarik? Coba Nih Cara Edit Foto Instagramable Dengan Adobe Spark

Cara Menyadap Instagram Orang lain Menggunakan Aplikasi ThetruthSpy

  • Pertama-tama, anda harus memiliki aplikasi ThetruthSpy di HP korban. Dengan diam-diam, anda bisa memasang aplikasi untuk hack ini pada sang mangsa.
  • Kemudian, jika aplikasi tersebut sudah terpasang pada hp korban, maka bukalah dan perlu dicatat bahwa jika di dalam perangkat terdapat aplikasi antivirus, maka aplikasi ini akan dianggap sebagai virus. Sebaiknya anda klik “Keep” jika muncul peringatan.
Copyright©jalantikus
  • Saat masuk, anda akan diminta untuk memilih akun yang sudah ada atau akun baru. Pilih membuat akun baru dengan klik “Register New Account”.
Copyright©jalantikus
  • Kemudian, anda bisa memasukkan “Alamat Email” dan “Password”. Dan perlu diingat bahwa langkah-langkah ini masih menggunakan HP korban.
Copyright©jalantikus
  • Setelah selesai membuat akun, anda bisa memilih “Configuration” dan pilih “Hide Icon TheTruthSpy” agar penyadapan bisa berjalan dengan lancar.
Copyright©jalantikus
  • Jika semua langkah-langkah di atas sudah anda lakukan, maka kembalikan ponsel korban, dan langsung kunjingi situs The Trust Spy melalui HP atau komputer. Bisa akses disini https://my.thetruthspy.com.
Copyright©jalantikus
  • Dalam situs tersebut, anda bisa Login untuk menggunakan akun yang sudah anda buat pada smartphone korban dengan memasukkan Email dan Password yang anda buat sebelumnya.
Copyright©jalantikus
  • Nah, sekarang anda sudah menyadap HP korban. Dan untuk bisa menyadap instagramnya, anda harus membayar akun “Gold” seharga 27,89 atau setara dengan Rp375 ribuan.

Itulah cara menyadap Instagram orang lain dengan aplikasi Thetruthspy. Meskipun anda tidak membayar akun Gold, anda akan tetap bisa menyadap HP korban seperti mendapatkan informasi privasi seperti SMS, telpon dan lain-lain. Tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengganti Tampilan Aplikasi Android Tanpa Koding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here