Copyright©dailysocial

Cara Sembunyikan Daftar Teman Facebook Dengan Mudah

Newsth.com – Seiring berkembangnya teknologi yang semakin pesat, menjadikan banyak masyarakat memanfaatkan smartphone dan media sosial untuk komunikasi. Termasuk Raksasa media sosial, Facebook sampai saat ini masih digunakan para pengguna internet sebagai media untuk selalu terhubung dengan teman atau menemukan teman baru dalam dunia maya. Melalui media seperti ini, masyarakat tidak hanya bisa mengirimkan pesan singkat dan telepon saja melainkan mengirimkan sejumlah media lain, seperti foto, video dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Mudah! Begini Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Suka Stalking Profil Facebook Kita

Meskipun terdengar sangat menyenangkan karena mendapatkan teman baru dan mampu bertukar pesan, tetapi tidak semua aktivitas di Facebook menyenangkan seperti yang kita bayangkan. Pasalnya sebagian orang akan merasa privasinya terganggu karena permintaan pertemanan dari seseorang yang tidak dikenalnya. Mungkin anda mengalami gangguan tersebut? Jika iya, sebaiknya anda mengatur privasi akun Facebook anda agar lebih aman dengan cara menyembunyikan daftar teman facebook berikut ini.

Cara Sembunyikan Daftar Teman Facebook Agar lebih Aman

  • Pertama-tama, anda bisa mengakses menu “Settings” yang berada dalam menu tanda panah arah ke bawah di bagian atas kanan halaman situs Facebook.
Copyright©metrotv
  • Kemudian, anda akan diarahkan ke halaman menu “General”, lalu bisa memilih “Privacy” yang ada di bagian sisi kiri menu pengaturan.
Copyright©metrotv
  • Di bagian “How People Find and Contact You”, anda bisa mengubah pengguna Facebook yang bisa melihat daftar teman di bagian “Who Can See your friend list?”, setelah itu bisa klik Edit di sudut kanan atas bagian tersebut.
Copyright©metrotv
  • Dalam bagian tersebut akan terlihat sejumlah pilihan, seperti publik, teman, teman tanpa kenalan, hanya saya, khusus dan lain-lain. Nah, dalam bagian ini anda bisa memilih sesuai keinginan anda.
Copyright©metrotv

Nah, itulah Cara Sembunyikan Daftar Teman Facebook untuk mengamankan Facebook anda. Jika semua langkah di atas telah anda lakukan, maka bisa memilih “Close” yang berada di sudut kanan atas bagian “Who can see your friend list”, kemudian pengaturan yang anda sesuaikan tadi akan secara otomatis tersimpan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Unik! Begini Cara Mengubah Tulisan di Facebook Lite Menjadi Lebih Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here