Copyright©jurnalapps

Cara Install 2 WhatsApp Dalam 1 Smartphone Dengan Aplikasi Disa

Newsth.com – WhatsApp, diketahui memiliki banyak platform serta layanan yang cukup lengkap sampai saat ini. Selain aplikasinya yang ringan, layanan pesan instan ini juga digandrungi banyak orang, pasalnya dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi layaknya layanan SMS yang saat ini sudah jarang digunakan. Bahkan, bukan hanya bertukar pesan berupa teks saja, melainkan foto, audio serta video loh!

Baca Juga : Tak Perlu Ribet! Begini Cara Mengubah Nada Dering WhatsApp Agar Tidak Membosankan

Ingin lebih seru lagi menggunakan WhatsApp? Nah, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana Cara install 2 WhatsApp sekaligus hanya dalam satu smartphone tanpa harus ribet, sehingga kita bisa membagi mana WhatsApp khusus keluarga dan mana yang untuk pekerjaan tanpa harus membawa banyak smartphone. Memang bisa? Tentu bisa dong. Untuk lebih jelasnya bisa simak ulasannya berikut ini.

Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 Smartphone dengan Mudah

Perlu diketahui bahwa untuk menggunakan 2 WhatsApp ini, sebenarnya terdapat banyak aplikasi pembantu yang bisa kita gunakan. Dan salah satunya adalah aplikasi bernama DISA, aplikasi yang diketahui mampu menggabungkan beragam pesan yang masuk ke dalam satu tempat dan bahkan bisa kita gunakan untuk 2 akun WhatsApp dalam sebuah Android. Berikut penggunaannya.

Copyright©JalanTikus
  • Pertama-tama, anda bisa memasang aplikasi Disa pada perangkat Android anda. Jika sudah, buka aplikasinya dan lewati tutorial yang ada serta setujui Terms of Service-nya, lalu pilih Add Service dan saat berada pada bagian Plugin Manager pilih WhatsApp.
Copyright©JalanTikus
  • Tunggu proses instalasi plugin hingga selesai, kemudian lakukan restart kembali aplikasi Disa tersebut.
Copyright©JalanTikus
  • Setelah proses Restart selesai, anda akan melihat tampilan WhatsApp Setting Needed, jadi anda bisa klik tulisan tersebut serta Skip saat muncul tulisan WhatsApp Setup Wizard, abaikan tulisan tersebut karena itu untuk menggunakan nomor lain dalam WhatsApp keduanya.
Copyright©JalanTikus
  • Selanjutnya, anda bisa memasukkan nama serta nomor dan dilanjutkan dengan klik Next, tunggu hingga mendapatkan SMS verifikasi.
Copyright©JalanTikus

Nah, itulah Cara Install 2 WhatsApp dalam 1 Smartphone tanpa ribet. Dan kini anda sudah bisa menjalankan 2 akun WhatsApp sekaligus dalam 1 smartphone. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tanpa Menyimpan Nomor Penerima! Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp Dengan QuickWA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here