Copyright©istimewa

Tips Bermain PUBG Mobile dengan Lancar di Smartphone Rp2 Jutaan

Newsth.com – Game Player Unknown’s Battleground Mobile, atau yang sering dikenal dengan PUBG memang saat ini sedang digandrungi kalangan gamers. Bahkan, game ini juga sudah mencapai 100 juta kali unduhan dan menjadi game paling favorit dari sebagian pecinta game. Menjadi game 3D dengan spesifikasi minimum cukup tinggi, membuat game ini juga membutuhkan spesifikasi khusus agar bisa dimainkan secara sempurna pada smartphone.

Baca Juga : Langsung Menang! Ini Dia 6 Senjata PUBG Mobile Dengan Damage Paling Besar

Akan tetapi, tidak selalu menggunakan smartphone yang memiliki harga mahal untuk bisa meminkan game seru dan populer ini. Pasalnya, kita juga bisa gunakan perangkat seharga Rp2 jutaan untuk memainkannya, dan jika anda mau mengganti ponsel lama dengan yang baru, maka sebaiknya simak Tips Bermain PUBG Mobile di Smartphone Harga Rp2 Jutaan di bawah ini.

Tips Bermain PUBG Mobile di Smartphone Seharga Rp2 Jutaan

  • Pertama-tama, anda membutuhkan sebuah aplikasi bernama GFX tool. Aplikasi ini memiliki ukuran 1,3MB dan langsung pasang atau isntall pada perangkat anda.
Copyright©internet
  • Setelah itu, anda bisa memilih versi PUBG dan sesuaikan dengan yang anda install. Tapi terkadang menggunakan versi Global. Dalam tahap ini, anda akan diberikan sejumlah pilihan, seperti Smooth hingga yang paling bagis graphic-nya. Namun, pada umumnya anda bisa menggunakan HDR atau sesuaikan dengan resolusi layar smartphone anda. Kemudian, pada menu Style anda bisa memilih Realistic dan dalam pengaturan FPS, sebaiknya memilih 60 FPS. Disusul ke pengaturan Shadow dan MSAA, dalam pengaturan ini anda bisa enable jika smartphone masih mampu menjalankannya dengan lancar.
  • Nah, jika semua pengaturan yang ada telah seselai diatur, maka anda bisa menjalankan game PUBG pada perangkat.

Itulah, Cara Bermain PUBG Mobile di Smartphone Seharga Rp2 Jutaan, tetapi sekarang ini sudah banyak smartphone dengan harga murah tetapi memiliki spesifikasi mumpuni, sehingga kita bisa menyesuaikannya. Namun, jika terjadi drop fps dan stuttering saat menjalankan game, sebaiknya jangan terlalu dipaksa untuk melanjutkan, karena bisa mengakibatkan gameplay menjadi buruk sekaligus kerusakan pada komponen smartphone. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Simak nih! Tips Bermain PUBG Mobile bagi Pemula Agar Mampu Bertahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here