Copyright©freefire

Cara Setting HUD Custom di Free Fire Untuk Menembak dan Membunuh Musuh

Newsth.com – Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang saat ini sangat populer dan banyak yang memainkan. Pada dasarnya game ini sama seperti game sejenis lainnya, namun sepertinya sebagian kelompok lebih memilih game ini karena beberapa hal, dan salah satu diantaranya adalah game ini mampu menampuilkan grafis yang menarik meskipun dimainkan menggunakan smartphone dengan spesisifikasi rendah. Dalam bermain Free Fire sendiri pemain harus memperhatikan setting HUD Custom terbaik karena hal ini sangat berguna untuk permainan anda.

Baca Juga : Cara Bermain Free Fire (MultiPlayer) Untuk Pemula

Perlu diketahuiu bahwa kita mengatur HUD Custom dengan baik, maka hal ini akan menjadi salah satu jalan bagi kita menuju of Survivor di Free Fire. Selain itu, untuk menjadi master of survivor di Free Fire, anda bisa mengaktifkan tombol tembak di kedua sisi bagian kanan dan kiri untuk menghasilkan performa yang lebih maksimal, karena dengan begini anda akan mampu lebih luwes untuk membidik dan menembak dalam keadaan terdesak sekalipun. Berikut Cara Setting HUD Custom di Free Fire yang perlu anda perhatikan.

Cara Setting HUD Custom di Free Fire

Copyright©oketekno
  • Pertama, jika anda menggunakan jempol kanan untuk mengoperasikan atau menggeser layar dan membidik musuh, maka gunakanlah jempol yang kiri untuk menembak. Karena hal ini akan memudahkan anda untuk menghabisi musuh di area sekitar dengan cara berdiam diri di tempat.
  • Yang kedua, jika anda ingin melakukan penembakan dengan bergerak karena musuh mengetahui posisi kita, maka dari itu anda bisa menggunakan tombol tembak di kanan dan tombol kiri untuk bergerak.

Selain itu, setting HUD defauld sendiri sepertinya juga bukan yang terbaik, karena tata letak tombolnya berdekatan satu sama lain, sehingga hal ini bisa membuat anda tanpa senagaja menyentuh tombol lain yang fungsinya bukan untuk menembak, dan hal ini akan menjadikan ribet saja. Sebaiknya anda menggunakan tata letak seperti pada gambar di bawah ini untuk memudahkan anda dalam pengoperasiannya.

Copyright©freefire

Jika kita lihat berdasarkan gambar, area bagian kiri dibersihkan dan hanya meletakkan tombol menembak serta joystick untuk bergerak. Sedangkan di bagian kiri kita letakkan tombol sisanya agar saat mengontrolnya bisa lebih mudah dengan jempol kanan. Nah, untuk para pemula disarankan mencoba Setting HUD Custom di Free Fire ini, untuk lebih mudah. Sementara untuk pemain yang sudah terbiasa bisa mengubah settingan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan anda. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Langsung Menang! Ini Dia 6 Senjata PUBG Mobile Dengan Damage Paling Besar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here