Copyright©gaweart

Berikut Cara Memutihkan Kulit Wajah Menggunakan Aplikasi Picsart dengan Mudah

Newsth.com – Siapa sih yang nggak mau tampil cantik dan mempesona? Tentunya hampir sebagian besar kalangan menjadikan kecantikan sebagai kebutuhan yang wajib untuk dimiliki. Namun, untuk proses menjadi cantik di dunia nyata sendiri harus melalui beberapa proses dan pastinya membutuhkan waktu yang lama dengan melakukan perawatan contohnya.

Baca Juga : Snapseed, Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Android

Namun, berbeda lagi jika kita mengubahnya di dunia maya. Ya, karena kita bisa mengedit foto dengan sangat mudah dan bisa menjadi cantik hanya dengan beberapa sentuhan. Terlebih saat ini banyak sekali aplikasi untuk mengedit foto agar tampak lebih cantik dan bisa kita kita temui di berbagai toko aplikasi, seperti Play Store, App Store, Microsoft Store dan lain-lain. Nah, jika kita membahas tentang edit mengedit foto, berikut ini ada tips menarik nih, yakni Cara Memutihkan Kulit Wajah menggunakan Aplikasi Picsart dengan mudah. Berikut ulasannya!

Cara Memutihkan Kulit Wajah Dengan Aplikasi Picsart

Sebelumnya, perlu kita ketahui bahwa Picsart adalah sebuah aplikasi editor foto dan pembuat kolase gambar terbaik untuk ponsel. Lebih dari 500 juta orang juga telah memasang aplikasi tersebut, karena dengan mengunduhnya, kita akan mendapatkan sejumlah fitur menarik, seperti efek, pembuat kolas, kamera, koleksi clipart gratis, dan lebih dari 5 juta sticker buatan pengguna. Untuk penggunaannya, langsung simak nih langkah-langkahnya di bawah ini.

  • Pertama-tama, anda bisa mengunduh dan memasang/install aplikasi edit foto Picsart tersebut pada perangkat anda.
  • Kemudian, jika aplikasi telah terpasang, maka anda bisa membuka aplikasinya dan memasukkan foto apa saja yang ingin diedit kulit wajahnya. Setelah itu, anda bisa memilih Edit Foto untuk memulainya.
Copyright©gaweart
  • Lalu, untuk langkah selanjutnya, anda bisa memilih menu efek dan pilihlah efek yang sesuai dengan keinginan, kemudian anda bisa mengatur tingkat kecerahan, kontras, saturasi hingga warna kulit menjadi putih yang bisa memuaskan hati.
  • Nah, jika hasilnya sudah memuaskan, maka anda bisa tap tombol eraser yang letaknya berada di bagian atas dan langsung hapuslah bagian selain kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
Copyright©gaweart

Itulah Cara Memutihkan Kulit Wajah Menggunakan Aplikasi Picsart. Bagaimana, mudah bukan? Kini anda bisa mempercantik wajah anda sesuai keinginan sebelum membagikannya ke media sosial. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Aplikasi Photoscan, Membantu Scan Foto-Foto Jadulmu dengan Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here