Copyright©android

Begini Cara Mengganti Tampilan Aplikasi Android Menggunakan Parallel Space

Newsth.com – Pengguna gadget tentunya memiliki beragam aplikasi medsos, termasuk Facebook. Selain menjadi aplikasi jejaring sosial yang paling banyak digunakan dari awal perilisannya, Facebook juga telah melakukan akuisisi WhatsApp dan Instagram. Diantara banyaknya aplikasi yang ada dalam smartphone pengguna gadget sendiri tak lepas dengan ketiga aplikasi yang berada di bawah pimpinan Mark Zuckerberg tersebut. Nah, untuk anda yang sudah lama menggunakan aplikasi tersebut pastinya bosan dengan tampilan-tampilan yang biasa saja bukan? Untuk itu, anda perlu mencoba Cara Mengganti tampilan Aplikasi Android berikut ini, agar kebosanan anda terobati.

Baca Juga : Berani Coba? Ini Dia Cara Ditelepon Setan Mengerikan Menggunakan Aplikasi Ghost Fake Call

Cara Mengganti Tampilan Aplikasi Android Tanpa Koding

  • Pertama-tama, untuk bisa mengganti tampilan aplikasi android dari Facebook hingga WhatsApp tanpa koding, anda hanya perlu memasang sebuah aplikasi bernama Parallel Space, yang awalnya dikenal sebagai pengganda aplikasi. Namun, saat ini, aplikasi Parallel Space ini mampu mengubah tampilan aplikasi sosmed kita menjadi lebih menarik.
  • Setelah anda berhasil memasangnya, Mulailah menjalankan aplikasi tersebut dan secara default anda akan menemukan aplikasi Facebook Messenger dan WhatsApp. Kemudian, anda bisa menambahkan Instagram dengan menekan tombol Clone Apps di bagian bawah.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, anda bisa Swipe ke kiri untuk melihat Theme Store. Sehingga anda bisa menemukan banyak pilihan tema untuk Facebook, Facebook Messenger, WhatsApp dan Instagram. Dan jika sudah menemukan tema yang cocok, maka anda akan diriging untuk mendownloadnya melalui Google Play.
Copyright©JalanTikus
  • Lalu, jika tema sudah terinstall anda bisa klik tema tersebut dan tunggu hingga proses pendeteksian selesai, lalu lanjutkan dengan klik Activate this theme.
Copyright©JalanTikus
  • Nah, sekarang anda hanya perlu membuka aplikasi sosmed melalui Parallel Space, sehingga tampilannya akan berubah sesuai dengan tema yang anda unduh tadi.
Copyright©JalanTikus

Itulah, cara mengganti tampilan Aplikasi Android tanpa harus koding, sehingga anda bisa dengan mudah mengganti ikon atau tampilan aplikasi medsos anda sesuai dengan tema yang diinginkan, dan tentunya anda tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan default yang itu-itu saja. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Aplikasi Viva Video Sulap Video Anda Menjadi Keren, Berikut Cara Penggunaannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here