Copyright©

Berikut Cara Gunakan Aplikasi Ghost Fake Call Agar Ditelepon Setan

Newsth.com – Hal mistis dan horor memang menjadi sesuatu yang enak untuk dibicarakan, meskipun terkadang bisa membuat kita mimpi buruk dan ketakutan. Bahkan terkadang kita juga sering menjahili teman kita yang penakut dengan sesuatu yang horor. Nah, untuk anda yang suka nge-prank atau bercandain teman, simak nih cara gunakan aplikasi Ghost Fake Call agar bisa ditelepon setan di bawah ini.

Baca Juga : Cara Melacak Seseorang Menggunakan Aplikasi Google Maps

Cara Ditelepon Setan Menggunakan Aplikasi Ghost Fake Call

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa aplikasi ini tidak nyata dan hanya membuat seolah-olah anda ditelepon oleh makhluk ghaib.

  • Untuk langkah pertama menggunakan aplikasi ini adalah dengan membuka aplikasi tersebut dan mengetap ikon bergambar setan. Kemudian anda bisa memilih gambar setan mana yang nantinya akan tampil saat telepon anda berdering.
Copyright©JalanTikus
  • Setelah anda menemukan gambar pilihan, anda juga bisa mengubah nama, nomor telepon, suara hantu yang seram serta menentukan kapan anda menerima telepon tersebut. Dengan menggunakan ikon jam, maka anda bisa menentukan waktu berderingnya telepon. Anda juga bisa mengubah nama pada kolom bagian paling atas, dan disusul bagian kolom kedua untuk mengisi nomor telepon serta gambar audio untuk menambahkan suara.
Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, untuk memulai penelponan, anda bisa menekan ikon telepon berwarna hijau dan tunggu hingga telepon setan tersebut berdering. Telepon tersebut akan berdering sesuai dengan durasi waktu yang telah anda tentukan sebelumnya. Selanjutnya, jika telepon setan tersebut telah diangkat, maka suara yang seram akan terdengar seperti yang telah anda atur sebelumnya.
Copyright©JalanTikus

Nah, itulah Cara menggunakan Aplikasi Ghost Fake Call agar ditelepon oleh setan di HP android anda. Aplikasi ini sendiri juga bisa anda gunakan untuk menjahili teman kalian dengan memasang aplikasi tersebut pada perangkatnya dan agar tidak ketahuan, bisa menyelipkannya menggunakan aplikasi untuk menyembunyikan aplikasi Android yang ada. Tapi, jangan sampai prank ini anda lakukan ke teman yang super penakut ya, karena amarahnya lebih menakutkan dan tentunya anda yang kena imbasnya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengidentifikasi Benda Dengan Aplikasi CamFind

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here