Copyright©indosport

Berikut Cara Aktifkan Drone View Mobile Legends Tanpa Root

Newsth.com – Bermain game Mobile Legends memanglah menyanangkan bagi sebagian orang. Selain hero yang hebat, dalam game ini juga terdapat beberapa hero yang terbilang susah untuk dipakai, termasuk Fanny, terlebih saat mengarahkan kabel ke dinding dalam game. Salah satu solusinya adalah menggunakan layar lebih luas sehingga mampu memberikan sudut pandang yang lebih lebar dan tidak perlu membeli HP baru. Penasaran caranya? Simak Nih Cara Aktifkan Drone View di Mobile Legends di Semua Android Tanpa Root.

Baca Juga : Tips Bermain Mobile Legends Untuk Raih Kemenangan, Simak Yuk!

Cara Aktifkan Drone View di Mobile Legends untuk Semua Android

Sebelumnya kita ketahui bahwa Drone View Mobile Legends ini memungkinkan kita untuk mendapatkan sudut pandang lebih luas, sehingga bermain game akan lebih seru. Berikut cara mengaktifkannya, Simak yuk!

  • Anda harus mempersiapkan apliksi extrak RAR/ZIP, seperti Zarchiver dan script untuk bisa mengaktifkan drone view. Bisa dapatkannya disini.

Script Drone View:

https://shtme.co/NWyT4q

Zarchiver:

https://shtlink.co/KJdcA1

  • Pastikan anda sudah mengaktifkan premission untuk mengakses Storage pada Mobile Legends, agar beberapa folder tersembunyi terbuka pada proses selanjutnya. Dengan cara masuk ke halaman Aplikasi di menu Pengaturan Android, pilih aplikasi Mobile Legends >Permissions> Storage.
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, bisa langsung buka aplikasi Zarchiver, lalu pergi ke tempat yang anda gunakan untuk download script drone view. Kemudian, anda bisa extrak file ZIP tersebut dengan cara tap file dan kemudian pilih Extrak disini.
Copyright©Jalantikus
  • Tunggulah hingga proses selesai dan jika sudah anda langsung pilih semua file yang terdapat dalam script drone view Mobile Legends, kemudian pilih menu salin atau potong menuju folder game nantinya.
Copyright©Jalantikus
  • Setelah itu, anda bisa menuju direktori dalam game dan tempel file yang sudah tersalin tadi. Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/scenes/android
Copyright©Jalantikus
  • Kemudian, anda bisa membuka game Mobile Legends dan coba bermain seperti biasanya dan perhatikan perbedaannya.
Copyright©Jalantikus

Nah, itulah cara aktifkan Drone View di Mobile Legends untuk semua Android tanpa harus membutuhkan akses root. Hanya dengan mengikuti langkah-langkah yang ada. Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Biar Menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here