Copyright©teknokepo

Cara Kirim Pesan WhatsApp Menggunakan Aplikasi QuickWA

Newsth.com – Menjadi salah satu aplikasi chatting atau pesan instant paling ringan dan mudah, tak heran jika WhatsApp juga menjadi aplikasi layanan pesan instant yang paling populer, bahkan sudah digunakan lebih dari 1 miliyar pengguna Android. Hampir seluruh pengguna Android telah memasang aplikasi ini pada perangkatnya untuk memperlancar komunikasi dengan teman, saudara hingga orang terkasihnya.

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Menggunakan Aplikasi, Simak Yuk!

WhatsApp yang bukan hanya digunakan untuk bertukar pesan teks, audio, foto hingga video ini juga diketahui memiliki banyak fitur yang menarik di dalamnya. Saat kita hendak mengubungi seseorang melalui aplikasi WhatsApp ini tentunya kita diharuskan menyimpan nomor teleponnya terlebih dahulu. Akan tetapi, tahukah anda bahwa kita bisa loh mengubungi seseorang melalui WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor teleponnya. Ingin tahu caranya? Simak nih Cara Kirim Pesan WhatsApp menggunakan aplikasi QuickWA.

Cara Kirim Pesan WhatsApp Dengan Aplikasi QuickWA

  • Langkah pertama untuk memulai trik ini adalah dengan membutuhkan sebuah aplikasi bernama Aplikasi QuickWA sendiri bisa anda dapatkan secara mudah dan gratis. Nah, jika anda sudah mendownload aplikasi tersebut, maka install atau pasang aplikasi tersebut pada perangkat Android anda.
Copyright©Jalantikus
  • Setelah aplikasi telah terpasang, langsung saja buka aplikasi tersebut dan anda akan dihadapkan dengan tampilan sederhana aplikasi QuickWA. Jadi, anda bisa langsung memulai untuk kirim pesan dengan cara memasukkan nomor HP yang dituju dan sebelumnya belum anda simpan pada kontak pada kolom Phone Number, serta tuliskan pesan yang ingin andai sampaikan pada kolom Text message.
Copyright©Jalantikus
  • Setelah anda selesai memasukkan nomor sekaligus pesan pada kolom yang tersedia, maka anda bisa langsung memilih ikon Send yang ada di bagian kanan atas berbentuk panah.
Copyright©Jalantikus
  • Kemudian, aplikasi tersebut akan men-direct ke Aplikasi WhastApp Messenger yang ada pada smartphone anda dan dilanjutkan dengan kembali memilih ikon Send untuk mengirimkan pesan tersebut.
Copyright©Jalantikus

Nah, itulah Cara Kirim Pesan WhatsApp tanpa harus menyimpan nomor HP penerima. Dengan demikian, pesan anda akan meluncur ke penerima yang nomornya belum pernah anda simpan. Sehingga, anda tidak perlu bingung lagi ketika kontak telepon sudah penuh atau tak ingin menyimpan nomor tersebut. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Cara Cheat WhatsApp Agar Pesan Tetap Centang Satu Meskipun Telah Dibaca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here