Copyright©bacabox

Berikut 6 Senjata PUBG Mobile yang Memiliki Damage Terbesar

Newsth.com – Selain kemampuan yang mumpuni, senjata yang mematikan juga menjadi salah satu cara untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner. Untuk meningkatkan kualitas permainan dalam PUBG, sang developer telah menyediakan sejumlah senjata PUBG Mobile semirip mungkin seperti versi PC. Mulai dari damage hingga fire speed semuanya dibuat secara detail. Dengan menggunakan senjata yang memiliki damage besar pastinya akan sangat menguntungkan bagi pemain karena bisa dengan mudah menyerang muruh dan mendapatkan Chicken Dinner. Ingin tahu senjata apa saja yang memiliki damage terbesar? Simak nih 6 Senjata PUBG Mobile dengan Damage Terbesar.

Baca Juga : Simak nih! Tips Bermain PUBG Mobile bagi Pemula Agar Mampu Bertahan

  • Assault Riffle
Copyright©Jalantikus

Senjata ini memang cocok untuk anda gunakan saat bertempur jarak dekat. Assault Riffle ini sendiri memiliki jenis yang bervarian, dan yang yang memiliki damage terbesar adalah jenis AKM dan Gronza, dengan damage sebesar 48, sehingga anda hanya perlu memberikan 3x tembakan tanpa armor untuk mengalahkan musuh.

  • Sub Manchine Gun (SMG)
Copyright©Jalantikus

Senjata PUBG Mobile yang satu ini memang diketahui memiliki Mag Capacity dan memiliki damage hingga 38. Namun, fire speed Tommy Gun atau paling rendah diantara jenis lainnya adalah 280. Sedangkan untuk UMP9 memiliki damage 35 dengan fire speed 400.

  • Sniper Riffle
Copyright©Jalantikus

Untuk mendapatkan Chicken Dinner, anda bisa gunakan Sniper Riffle ketika zona semakin mengecil. Selain memiliki fire speed dan jarak tembak sangat tinggi, Sniper Riffle ini juga memiliki damage yang besar, yakni 135, dengan Fire Speed 910 serta range 100-1000, sehingga mampu menaklukkan musuh dengan hanya sekali tembak. Akan tetapi senjata ini terbilang susah untuk mendapatkannya, karena hanya terdapat di Airdrop.

  • Machine Gun
Copyright©Jalantikus

Senjata ini terbilang unggul untuk pertempuran jarak dekat, pasalnya memiliki fire speed paling tinggi dari senjata lainnya. Jenis Machine Gun seperti M249 juga mamiliki fire paling tinggi selain AWM. Dimana M249 memiliki damage 44, dengan fire speed hingga 915. Sehingga saat berada dalam pertarungan jarak dekat, anda tak perlu takut bakal cepat kalah dengan musuh.

  • Shotgun
Copyright©Jalantikus

Selain Machine Gun, senjata Shotgun juga terbilang sangat unggul dalam pertarungan jarak dekat. Tetapi jenis yang satu ini tidak sering digunakan para player karena memiliki fire yang cukup rendah. Dan untuk jenis Shotgun yang memiliki damage besar adalah S868 dengan fire speed 370 dan damage 25.

  • Pistol
Copyright©Jalantikus

Senjata yang sangat mudah didapatkan ini sepertinya sering diabaikan keberadaannya, padahal pistol ini memiliki peran cukup penting dalam PUBG Mobile. Damage pistol terbesar sendiri dimiliki oleh R45 dengan damage 55 dan fire speed 330.

Nah, itulah 6 Senjata PUBG Mobile yang memiliki damage tertinggi. Namun, data tersebut merupakan referensi semata, namun setidaknya bisa digunakan untuk memilih senjata saat bermain. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Bermain Free Fire (MultiPlayer) Untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here