Copyright©

Berikut Cara Cheat WhatsApp Agar Tidak Ketahuan Membaca Pesan

Newsth.com – Layanan pesan instant WhatsApp, memang menyediakan banyak fitur menarik di dalamnya. Tetapi aplikasi ini masih belum memberikan fitur khusus untuk mereka yang suka membaca pesan tetapi tak ingin membalasnya. Mungkin salah satu diantara kalian yang juga seperti demikian? Nah, di bawah ini akan membahas tentang Cheat WhatsApp yang memungkinkan kita untuk membuat chat tetap centang satu meskipun telah membaca pesan tersebut.

Baca Juga : 2 Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang telah Terhapus

Sebelumnya, perlu kita ketahui bahwa dalam aplikasi Whatsapp memang menyediakan sebuah fitur yang memungkinkan kita membaca pesan tetapi centang tidak menunjukkan warna biru. Namun, hal ini tampak biasa saja karena setiap pengguina pasti sudah mengetahuinya, berbeda dengan cheat yang satu ini, beberapa orang pasti belum mengetahui trik semacam ini dan masih sebagian orang saja yang menggunakannya.

Cara Cheat WhatsApp Agar Tidak Ketahuan Membaca Pesan

Copyright©Jalantikus
  • Untuk mengatasi semacam ini, kita hanya perlu memiliki aplikasi tambahan bernama GBWhatsApp. Jika belum memilikinya sebaiknya download dan pasang aplikasi ini pada perangkat anda. Jika sudah terpasang, maka anda bisa membuka aplikasi tersebut dan langsung lakukan registrasi nomor Whatsapp yang anda gunakan.
Copyright©Jalantikus
  • Setelah anda mengikuti langkah-langkah registrasi hingga selesai, maka anda akan melihat tampilan dari aplikasi GBWhatsApp yang sekilas hampir mirip dengan aplikasi WhatsApp yang aslinya. Dan untuk memulai cheat pesan agar tetap centang satu ketika sudah membacanya, anda bisa memilih ikon tiga titik yang berada pada bagian kanan atas, kemudian pilih menu Privacy.
Copyright©Jalantikus
  • Setelah anda membuka menu tersebut, pertama yang harus anda pilih adalah “Blue Ticks” untuk mengatur apakah anda ingin menampilkan status tanda centang berwarna biru ketika sudah membaca pesan WhatsApp. Jika tidak ingin menampilkannya, maka anda bisa mematikan fitur tersebut dengan cara memilih Hide for Contact dan Hide for Group.
Copyright©Jalantikus
  • Jika sudah, maka langkah selanjutnya adalah dengan memilih Second Tick, disinilah bagian dari tujuan kita untuk membuat setiap pesan yang terkirim ke WhatsApp kita akan tetap berstatus centang satu saja di WhatsApp pengirim, yakni dengan memilih Hide for Contacts dan Hide for Group.
Copyright©Jalantikus

Nah, itulah Cara Cheat WhatsApp agar tidak ketahuan membaca pesan masuk yang bisa anda coba. Perlu diketahui bahwa pesan tersebut akan tetap berstatus centang satu meskipun anda membalasnya. Dengan demikian, anda tak perlu khawatir lagi saat ada pesan masuk dan ingin melihatnya tanpa membalasnya, aplikasi ini sebagai solusinya. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sering Melihat Profil WhatsApp Kita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here