Copyright©bangkapos

Berikut 10 Tips Bermain Mobile Legends Agar Menang Terus

Newsth.com – Mobile Legends, game MOBA yang lagi populer di smartphone Android saat ini. Hampir semua pecinta game memainkan permainan ini, mulai dari anak kecil hingga dewasa, mungkin salah satunya anda? Dalam permainan tentunya pasti ada yang kalah dan menang, dan kebanyakan pemain tentu mengharapkan kemenangan dong! Nah, untuk anda yang ingin menang terus dalam permainan Mobile Legends sebaiknya perhatikan hal-hal berikut ini.

Baca Juga : Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Biar Menang

10 Tips Bermain Mobile Legends Untuk Meraih Kemenangan

  • Pastikan Koneksi Internet Anda Stabil.

    Copyright©JalanTikus

Koneksi internet tentunya menjadi hal terpenting bagi pemain game online. Termasuk Mobile Legends yang juga membutuhkan koneksi internet yang kencang serta stabil. Mengapa demikian? Ya, karena saat Ping koneksi anda berada di atas 200, maka akan lag dan bisa menjadi penyebab kekalahan anda.

  • Perkuat Emblem

    Copyright©JalanTikus

Selain memperhatikan koneksi internet, anda juga harus memperhatikan Emblem. Sebelum anda memulai Battle di Mobile Legends, jangan lupa untuk memperkuat emblemnya dulu, karena jika level emblem semakin kuat, maka hero yang anda gunakan untuk bermain juga semakin bertenaga.

  • Pilihlah Hero yang Tepat dan Jangan Egois

    Copyright©JalanTikus

Dalam permainan team, anda tidak boleh egois, dan anda juga perlu memperhatikan hero apa saja yang dibutuhkan. Dan pastikan dalam satu team harus terdapat hero Tanker, Assasin, Marksman dan Mage, jika tidak ada hero yang mengisi maka isi posisinya untuk memperkuat team, sehingga bisa menciptakan kemenangan.

  • Pilih Emblem yang Sesuai

    Copyright©JalanTikus

Selain memilih Hero yang pas, anda juga harus memilih emblem yang tepat karena hal ini mempengaruhi performa anda saat bertanding. Dengan memilih emblem yang memiliki level tinggi akan menjadikan hero anda mendapatkan tambahan kecepatan, kekuatan HP, serangan jarak jauh, dan lain-lain. Contohnya, saat anda menggunakan Tanker, maka pilih emblem yang memberikan tambahan bonus Def dan HP. Untuk Marksman bisa memilih emblem yang mampu menambah Move speed dan Attack.

  • Pilih Ability yang Cocok
Copyright©JalanTikus

Meskipun Hero dan Emblem yang anda pilih sudah tepat, tetapi anda juga harus memperhatikan Ability atau Spell untuk melengkapinya. Seperti Marksman yang memiliki HP kecil, maka bisa memilih Ability yang mampu meningkatkan kecepatan, sehingga anda bisa kabur ketika diserang. Setiap Hero sendiri diketahui memiliki Ability yang berbeda-beda sesuai karakternya, sehingga untuk meraih kemenangan pastikan anda memilih Hero, Emblem dan Ability yang pas.

  • Fokus Laveling di Awal Permainan
Copyright©JalanTikus

Selain hal-hal di atas, Laveling di awal permainan juga menjadi hal yang sangat penting dalam tips Mobile Legends. Pasalnya, semakin tinggi level pada Hero anda, maka semakin kuat juga skill yang dimilikinya. Laveling ini sendiri bisa anda lakukan dengan membunuh Creep atau monster yang ada serta Hero lawan di arena. Segera naikkan level anda agar seluruh skill terbuka.

  • Pilih Gear yang Pas
Copyright©JalanTikus

Anda bisa membeli Gear untuk memperkuat Hero dengan menggunakan uang yang dihasilkan dari Leveling. Namun perlu diingat, saat membeli Gear harus tepat untuk Hero yang anda miliki, dan sebaiknya kumpulkan uang terlebih dahulu agar bisa membeli Gear yang mahal nan kuat. Perlu diketahui bahwa semakin anda membeli Game dengan harga mahal, maka semakin besar pula yang diberikan.

  • Aktif Bergerak di Awal Permainan
Copyright©JalanTikus

Di awal permainan, sebaiknya anda aktif bergerak dari Top Lane, Mid Lane sampai Bottom Lane dengan tujuan jelas untuk Leveling, sekaligus membantu teman untuk mengalahkan hero lawan jika dibutuhkan.

  • Jangan asal Maju
Copyright©JalanTikus

Dan tips bermain Mobile Legends selanjutnya, yakni jangan asal maju dalam permainan. Karena bisa mengakibatkan Come Back dari lawan. Jika anda ditugaskan untuk menjaga Bottom Lane maka jangan maju terlalu jauh dari tower.

  • Fokus Menghancurkan Tower
Copyright©JalanTikus

Seperti tujuan game ini yakni menghancurkan tower lawan, maka seranglah tower lawan jika ada kesempatan. Karena akan percuma jika hanya membunuh hero lawan yang akhirnya tower arenamu hancur duluan.

Nah, itulah 10 Tips Bermain Mobile Legends. Namun perlu diingat bahwa kemenangan itu tidak mudah, anda juga membutuhkan skill dan pengetahuan mumpuni dan untuk meningkatkan skill tersebut, anda juga bisa melakukan banyak pelatihan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Bertemu Bot di Mobile Legends Tanpa Menggunakan VPN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here