Berikut Cara Mengetahui Pengintip Profil WhatsApp Kita

Newsth.com – WhatsApp, merupakan aplikasi layanan pesan instant yang sampai saat ini hampir digunakan semua pengguna smartphone. Aplikasi ini sendiri juga memungkinkan penggunanya untuk berkirim atau menerima pesan dengan cara yang mudah, bahkan bukan hanya pesan teks, foto, audio, melainkan video dan file jenis lainnya.

Memiliki banyak fitur yang bermanfaat di dalamnya, WhatsApp sendiri juga sering menjadi bahan pembahasan sejumlah tips dan trik karena kepopulerannya. Termasuk Tips mengetahui siapa saja yang paling sering melihat Profil WhatsApp kita. Emangnya bisa? Tentu bisa, Langkah untuk menjalankan cara ini sendiri terbilang cukup sederhana tanpa harus ribet seperti kebanyakan aplikasi lainnya. Karena kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi untuk mengetahuinya tanpa melakukan registrasi di awal membuka aplikasi, yakni ‘Who Viewed My WhatsApp Profile. Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Madhav Webtech ini dengan mudah memberitahu anda siapa saja yang kepoin profil anda. Ingin tahu caranya? Simak langkah-langkah yang bisa anda simak di bawah ini!

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Menggunakan Aplikasi, Simak Yuk!

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mendownload dan menginstall aplikasi “Who Viewed My WhatsApp Profile” pada perangkat anda. Aplikasi ini sendiri telah tersedia secara gratis di Google Play Store dengan ukuran 6MB.

    Copyright©JalanTikus
  • Langkah selanjutnya, kita cari tahu siapa saja yang suka melihat WhatsApp kita. Tak perlu ribet, karena aplikasi ini akan secara otomatis bekerja untuk mengetahui siapa saja yang kepoin kita. Anda hanya diharuskan membuka aplikasi dan tunggu hingga loading selesai. Dan perlu diketahui bahwa dalam aplikasi ini tidak dibutuhkan registrasi saat pertama kali membukanya. Pasalnya setelah proses loading selesai, maka anda bisa langsung mengetahui orang-orang yang melihat WhatsApp anda melalui tab “Visitor”.

    Copyright©JalanTikus

Selain itu, dalam aplikasi ini tidak hanya menampilkan siapa saja yang kepo tentang kita tetapi kita juga bisa melihat siapa saja yang sering kita kunjugi akhir-akhir ini di tab Visited. Nah, bagaimana, mudah bukan? Itulah cara mengetahui siapa saja yang mengintip Profil WhatsApp anda. Selamat mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 2 Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang telah Terhapus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here