Copyright©info

Cara Mengubah Foto Profil Facebook Orang Lain Secara Diam-Diam

Newsth.com – Foto profil biasanya menjadi ikon untuk menggambarkan diri si pemilik akun. Ya, terkadang dalam media sosial selalu menunjukkan foto terbaikknya untuk dijadikan foto profil, dan pastinya siapapun tidak ingin foto profilnya diubah tanpa seizinnya. Namun, sebagian orang malah berfikir untuk menjahili temannya dengan cara mengganti foto profil Facebook secara diam-diam. Emang bisa? Bisa dong. Untuk anda yang penasaran bagaimana caranya langsung simak nih, Cara Mengubah Foto Profil Facebook di bawah ini.

Baca Juga : Facebook Watch Akhirnya Tersedia Untuk Pasar Global

Sebelumnya perlu diketahui bahwa cara ini tidak membutuhkan aplikasi atau software tambahan, apalagi harus melakukan root pada perangkat anda. Bahkan anda juga tidak perlu memasukkan akun ataupun password teman anda untuk diretas loh! Anda juga bisa menerapkan cara ini melalui perangkat PC/Laptop dengan melakukan langkah-langkah sebagai berikut.

  • Pertama-tama, anda perlu membuka aplikasi Facebook dan temukan teman alias target orang yang hendak anda ganti foto profilnya secara diam-diam. Dan kali ini saya akan menggunakan facebook teman saya untuk hack foto profil saya.

    Copyright©Newsth.com
  • Kemudian, jika anda sudah menemukan target atau mangsa untuk di hack foto profilnya, maka klik kanan pada foto profil si target dan pilih Inspect atau Inspect Element.
    Copyright©Newsth.com

    Maka akan muncul tampilan seperti ini.

    Copyright©Newsth.com
  • Selanjutnya, anda bisa memilih foto yang ingin dijadikan sebagai foto profil baru, lalu copy atau salin link pada foto tersebut.

    Copyright©Newsth.com
  • Lalu, anda bisa memasukkan salinan foto tersebut pada halaman yang akan muncul setelah anda mengeklik “inspect Element”, maka ganti link foto profil lama tersebut dengan link foto profil yang baru. Setelah itu, anda bisa langsung tekan enter untuk mengganti foto tersebut.

    Copyright©Newsth.com

Nah, itulah cara mengubah foto profil Facebook orang lain yang dijamin tidak akan diketahui. Dengan demikian, foto sang korban secara resmi telah terganti dengan foto profil baru yang anda tentukan. Mudah bukan? Tanpa mengetahui password dan akun teman anda, bisa dengan mudah mengganti foto profilnya. Namun perlu dicatat, bahwa foto profil tersebut hanya akan terganti dalam laman Facebook anda yang dikunjungi saat itu, akan tetapi cara ini tetap bisa anda gunakan untuk menjahili teman karena bisa menjadi bagian dari prank. Selamat mencoba dan semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Download Video Youtube Dengan Mudah, Simak Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here