Berikut Tips Bermain PUBG Mobile bagi Pemula Agar Menang

Newsth.com – Pecinta game tentunya sudah mengetahui game Player’s Unknown Battleground atau sering dikenal dengan singkatan PUBG, Game yang bisa dikatakan sebagai pelopor untuk genre Battle Royale dalam game. Setelah game ini mampu menggemparkan dunia, sejumlah game lainnya kini telah bermunculan dengan mekanisme sama, diantaranya Fortnite di PC atau Free Fire dan Rules of Survival di Android dan iOS. Jika sebelumnya game PUBG hanya bisa dinikmati menggunakan PC, kini developer game PUBG, Bluehole menjalin kerja samanya dengan Tencent untuk menghadirkan PUBG versi mobile untuk Android dan iOS secara gratis.

Baca Juga : Creative Destruction, Mobile Game Online Tembak-Tembakan 3D terbaik untuk Android/iOS

Saking terkenalnya game ini, pastinya banyak player-player baru yang bermunculan dan ingin cepat menguasai game ini. Untuk itu, berikut ini Tips Bermain PUBG bagi pemula agar selalu menjadi yang terakhir bertahan dan memperoleh Winner Winner Chicken Dinner.

Tips Bermain PUBG bagi Pemula

  • Koneksi Internet merupakan hal yang penting dalam semua game online, terlebih yang menggunakan sistem battle secara real time seperti PUBG ini. Dan usahakan koneksi internet anda stabil agar tidak mengalami lag saat bermain.

    Copyright©tutoraplikasi
  • Menyesuaikan Kontrol yang Sesuai. Sebelum memulai bertahan hidup di sebuah pulau, anda akan mendapatkan waktu 60 detik untuk persiapan. Maka gunakanlah waktu tersebut untuk menyesuaikan kontrol sesuai dengan keinginan. Cukup ke Settings >Sensitivy untuk mencoba beberapa opsi yang ada.

    Copyright©tutoraplikasi
  • Prehatikan Lingkaran Map. Pada permainan ini, memungkinkan anda untuk bepergian di pulau tersebut, tetapi perlu diketahui bahwa semakin lama permainan berlangsung, maka semakin sempit pula area bermain. Dan area tersebut ditandai dengan lingkaran putih, dan saat timer waktu telah habis, maka HP anda akan terus menurun hingga akhirnya mati. Anda juga diharuskan bertahan dalam area lingkaran putih tersebut agar menjadi nomor satu dan area tersebut juga bisa menjadi bagian dari strategi anda.

    Copyright©tutoraplikasi
  • Mempelajari perlengkapan. Dalam game ini, ada sejumlah perlengkapan dengan fungsi yang berbeda-beda seperti perlengkapan pakaian untuk menambah armor dan ransel untuk menambah inventory. Ransel dan Armor sendiri memiliki tiga tingkatan yang salah satu diantaranya sangat langka.
    selain itu, ada juga perlengkapan untuk memberantas lawan, yakni bermacam-macam senjata dari jarak dekat hingga jauh. Dan untuk mendapatkan perlengkapan ini sendiri, bisa anda dapatkan dengan mencarinya di gedung-gedung yang tersebar disana.
  • Mempelajari Senjata. Dalam permainan ini terdapat banyak senjata, yang sebagian besar bisa ditingkatkan dengan cara mencari bagian untuk mengupgrade di area permainan. Upgrade yang bisa dilakukan adalah meningkatkan jumlah amunisi yang dipakai untuk meringankan senjata. Dan beberapa senjata terbaik adalah tipr senapan serbu M16A dan AK-47 untuk anda yang suka menghabisi lawan dari jarak jauh.
  • Mengelola Iventory. Anda bisa membawa semua barang sesuka hati, tetapi ada batasan tertentu sesuai dengan tingkatan ransel yang anda pakai. Oleh karena itu, buanglah perlengkapan atau aksesoris senjata yang tidak dibutuhkan, seperti amunisi yang tidak sesuai dengan senjata kita atau item upgrade senjata yang tidak terpakai.

    Copyright©tutoraplikasi
  • Dalam permainan ini mengharuskan kita untuk terus bergerak mencari lawan atau sekedar menghindarinya, dan sejartinya kita harus bergerak untuk mendapatkan perlengkapan yang lebih baik. Mungkin anda ingin menjelajahi semua area, namun perlu perhatikan sekeliling anda agar tidak tertangkap basah oleh pemain lain.
  • Memperhatikan suara sekitar. Karena dalam permainan ini memiliki pandangan yang terbatas, maka anda harus memperhatikan suara dalam game seperti suara tembakan, kemudian anda lebih berjaga-jaga karena bisa jadi ada pemain lain yang sedang menembak berada di dekat kita.
  • Perhatikan lingkaran merah. Dalam map permainan ini akan menunjukkan lingkaran merah untuk menunjukkan bahwa area tersebut berbahaya, maka perhatikan dan jangan sampai anda berada pada area tersebut.
  • Gunakan Tempat Perlindungan. Saat anda berada dalam kondisi bertarung dengan pemain lain maka carilah tempat berlindung untuk memenangkan pertandingan, seperti pohon yang bisa menjadi tempat perlindungan paling aman karena peluru tidak bisa menembusnya.

    Copyright©tutoraplikasi

Nah, itulah beberapa Tips Bermain PUBG bagi pemula agar bisa menguasai game PUBG Mobile ini dengan cepat dan mendapatkan posisi paling akhir dalam bertahan. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Bermain Free Fire (MultiPlayer) Untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here