Copyright©twitter

Memiliki Layar Lentur, Nubia Alpha Mampu Melingkar di Pergelangan Tangan

Newsth.com – Pernahkah anda membayangkan perangkat masa depan itu seperti apa? Mulai dari desain, fitur hingga spesifikasi yang ditawarkannya. Lantas, bagaimana saat kita melihat Nubia Alpha, dimana perangkat ini seketika akan membubarkan konsep handphone dan smartwatch. Pasalnya, perangkat ini telah dikemas dengan desain yang cukup unik dan bisa digunakan melingkar di pergelangan tangan penggunanya.

Nubia yang merupakan produsen ponsel terpopuler di China itu diketahui mengerjakan perangkat barunya yang terlihat seperti perangkat futuristik dengan membawa tema fiksi ilmiah bernama Nubia Alpha. Berkat layar OLED fleksibel yang dimilikinya, sehingga perangkat ini mampu melingkar ke pergelangan tangan penggunanya. Selain itu, handphone baru Nubia ini juga memiliki kamera depan yang bisa digunakan untuk melakukan panggilan video serta mengabadikan momen terpenting penggunanya.

Baca Juga : Cara Mengidentifikasi Benda Dengan Aplikasi CamFind

Nubia sendiri telah memperkenalkan Nubia Alpha pertama kalinya dengan memanfaatkan ajang pameran teknologi IFA 2018 yang diselenggarakan di Berlin. Akan tetapi, pihak Nubia belum juga memberikan informasi lebih apakah mereka memiliki rencana untuk memproduksinya secara massal. Dalam pameran tersebut, perangkat baru Nubia itu sendiri terlihat seperti perangkat gadget yang masih dalam tahap konsep, kendati demikian tidak menutup kemungkinan bahwa Nubia akan memproduksinya secara massal dan ditawarkan ke pasar global.

Copyright©phonearena

Jika kita ketahui dari dalam gambar yang beredar di internet, Nubia sepertinya akan meluncurkan perangkat barunya tersebut di akhir tahun. Tetapi, sampai saat ini Nubia belum memberitahukan sejumlah spesifikasi yang akan disematkan dalam Nubia Alpha. Perangkat ini sendiri nantinya akan hadir sebagai handphone masa depan yang artinya nanti anda akan tampil berbeda dengan mengubah lifestyle desain smartphone yang sebelumnya disimpan di saku, kemudian menjadi tampil melingkar di pergelangan tangan anda. Namun, perangkat ini sepertinya akan sedikit tidak nyaman karena memiliki layar yang agak sempit dan tidak memiliki kamera belakang. Meskipun perangkat ini dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 500mAh saja, tetapi Nubia juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang merancang inovasi baru dan desain baterai yang lebih besar tetapi memiliki dimensi tak terlalu besar.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Harga Smartphone Gaming Honor Play

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here