Copyright©

Begini Cara Edit Foto Instagramable Menggunakan Aplikasi Adobe Spark

Newsth.com – Bagi kalian yang suka memposting foto keren di Instagram, sebaiknya edit foto kamu seinstagramable mungkin agar mendapatkan like dan followers lebih banyak. Bingung pengeditannya? Perlu diketahui bahwa untuk menghasilkan editan foto yang instagramable, anda bisa menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Adobe Spark. Aplikasi ini sendiri tidak mengharuskan anda punya skill edit foto yang tinggi, karena di dalamnya terdapat banyak fitur yang sangat mudah dipakai sekaligus template yang disediakan juga beraneka ragam. Lalu, bagaimana cara Edit Foto Instagramable dengan Aplikasi adobe spark? Simak langkah-langkahnya berikut ini.

Baca Juga : Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Menggunakan Aplikasi, Simak Yuk!

Cara Edit Foto Instagramable Menggunakan Aplikasi Adobe Spark

  • Pertama-tama. Anda perlu memiliki aplikasi Adobe Spark. Jika sudah memiliki aplikasi tersebut pada perangkat, maka bukalah aplikasi itu untuk memulai edit foto instagramable. Kemudian, anda akan diminta untuk Login menggunakan akun yang kita miliki. Namun, jika anda belum memiliki akun, bisa memilih “Sign Up For Free”, dilanjutkan dengan mengikuti prosesnya hingga selesai.

    Copyright©JalanTikus
  • Jika sudah, maka anda akan masuk ke aplikasi tersebut dan menjumpai banyak template yang disusun sesuai kategori. Sehingga anda bisa tap template yang diinginkan.

    Copyright©JalanTikus
  • Setelah itu, anda bisa memilih “Remix” untuk menggunakan template tersebut yang kemudian akan membawa anda ke menu edit foto instagramable dari aplikasi Adobe Spark.

    Copyright©JalanTikus
  • Anda bisa memasukkan foto yang ingin diedit dengan cara mengetap ikon “ADD” dan memilih foto sesuai keinginan.

    Copyright©JalanTikus
  • Selain memilih foto dari galeri, anda juga bisa mengambil foto secara gratis dari koleksi Adobe dengan tap pada fofo pilihan anda dan tap ‘Add’.

    Copyright©JalanTikus
  • Kemudian, jika foto telah terpilih, maka anda bisa memulai eksplorasi dengan beberapa menu edit yang ada. Kita bisa menggunakan menu “Deisgn” untuk mengubah desain layout foto. Ada juga Resize untuk menyesuaikan ukuran foto, serta beberapa menu lainnya.

    Copyright©JalanTikus
  • Ketika anda selesai mengedit foto, bisa langsung simpan hasilnya dengan memilih ikon “Save/ tanda panah ke bawah”, sehingga secara otomatis foto akan tersimpan dalam folder Spark Post pada galeri.

    Copyright©JalanTikus

Nah, itulah Cara Edit Foto Instagramable menggunakan aplikasi Adobe Spark yang bisa anda coba. Dengan aplikasi tersebut memungkinkan anda untuk bereksplorasi dengan banyaknya template yang ada untuk menghasilkan foto cantik. Selain itu, Adobe Spark juga menyediakan banyak fitur keren di dalamnya, sehingga anda bisa mengedit foto menjadi lebih menarik dilihat, bahkan aplikasi ini juga memberikan pilihan foto gratis berkualitas HD sekalipun. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Kekinian, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here