Begini Cara Menyadap WhatsApp Menggunakan Aplikasi Sniffer

Newsth.com – Aplikiasi gratis untuk pengiriman pesan singkat, Whatsapp ini ternyata mampu menggantikan aplikasi sms yang tengah digunakan sejak dulu. Ya, aplikasi yang memiliki keamanan tinggi tersebut telah digunakan hampir seluruh pengguna smartphone. Namun, meskipun memiliki keamanan yang tinggi, bukan berarti aplikasi ini tidak bisa disadap orang lain, pasalnya saat ini banyak orang yang handal dalam hal penyadapan, terlebih banyaknya aplikasi lain yang digunakan untuk penyadapan Whatsapp, salah satunya adalah aplikasi Sniffer. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih Cara Menyadap Whatsapp menggunakan aplikasi Sniffer. Namun sebelum kita membahasnya, perlu dicatat bahwa cara penyadapan ini dikhususkan bagi kalian pengguna Android yang sudah berada dalam keadaan root. Nah, untuk anda yang smartphone-nya belum di root bisa coba aplikasi yang ada di Google Play Store, dan tak perlu khawatir karena jika gagal tidak akan terjadi apa-apa.

Baca Juga : Cara Mengubah Tema WhatsApp Tanpa Root, Coba Yuk!

Cara Menyadap WhatsApp

  • Langkah awal yang perlu anda lakukan adalah dengan mendownload dan memasang aplikasi “Whatsapp Sniffer”. Namun, perlu diketahui, jika anda menggunakan aplikasi anti virus pada Android, maka berikan izin terlebih dahulu karena aplikasi ini akan terdeteksi sebagai virus.
  • Kemudian, setelah selesai memasang aplikasi tersebut, anda juga harus memasang aplikasi bernama “Busybox”.

    Copyright©jalantikus
  • Jika sudah terinstall semuanya, maka pastikan anda berada dalam satu jaingan atau satu Wi-Fi dengan calon korban. Atau mungkin bisa melalui jaringan data GSM seperti 4G dan 3G.

    Copyright©jalantikus
  • Setelah anda terhubung dengan si korban, maka buka aplikasi Wharsapp Sniffer anda dan berikan akses root serta “Busybox” yang dilanjutkan dengan tap “ARP Spool” kemudian pilih “Run”.

    Copyright©jalantikus
  • Nah, saat semua langkah-langkah tersebut telah dilakukan, maka tunggu sejenak dan diamkan karena nantinya setiap orang yang menjalankan WhatsApp dalam satu jaringan yang sama maka akan terbongkar isi pesan yang dikirimkan atau diterimanya.

    Copyright©jalantikus

Bukan hanya demikian, untuk mempermudah anda berada dalam satu jaringan dengan si korban maka anda bisa dengan cara memberikan internet gratis melalui Wifi, sehingga mereka akan tertarik menggunakan Wifi yang anda tawarkan. Namun, sebaiknya gunakan cara ini dengan bijak dan tidak merugikan orang lain ya! Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 2 Cara Mengembalikan Akun WhatsApp yang telah Terhapus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here