Copyright©jalantikus

Cara Bertemu Bot Menggunakan Aplikasi Bot Mobile Legends

Newsth.com – Mobile Legends saat ini menjadi game populer di kalangan anak muda, bahkan dari anak kecil hingga orang dewasa juga memainkan game ini. Game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5 sangat banyak diminati para pecinta game MOBA. Banyak yang rela berjam-jam mantengin gadgetnya agar rank yang dimilikinya semakin bertambah dan bisa menjadi pro player. Dalam setiap game sendiri tentunya terdapat pemain pemula atau yang biasa disebut noob player. Terkadang noob player sendiri dianggap sebagai beban dalam tim Mobile Legends. Pasalnya banyak noob yang kebangetan, bahkan di rank Mythic dan biasanya ini adalah hasil jasa joki alias numpang menang. Dengan adanya Noob seperti ini bisa mengakibatkan Win Rate anda jatuh. Nah, untuk memperbaiki Win Rate tersebut, ada cara mudah yang bisa anda lakukan, yakni dengan melawan Bot di Classic. Berikut cara Bertemu Bot di Mobile Legends Tanpa VPN.

Baca Juga : Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Biar Menang

  • Pertama-tama, anda perlu mendownload atau menginstall aplikasi bernama “APK Bot Mobile Legends” pada perangkat anda.
  • Kemudian, jika aplikasi tersebut telah terpasang, maka akan ada dua Game Mobile Legend yang Original serta Mod untuk bertem Bot.

    Copyright©jalantikus
  • Nah, agar bisa bermain dengan Bot, maka anda bisa memilih aplikasi yang “Mod” serta lakukan login seperti biasa (jika binded Google Play akan otomatis). Selanjutnya, anda bisa memilih mode ‘Classic’, tetapi jangan pilih mode ‘Rank’ karena rawan ‘Banned’.
Copyright©jalantikus
  • Setelah kamu bermain dan merasa sudah cukup mengumpulkan MVP, Savage dan Win Rate. Maka setelah itu anda bisa membuka aplikasi yang ‘Original’ untuk bermain kembali seperi biasa.

    Copyright©jalantikus

Nah, itulah cara bertemu bot di Mobile Legends menggunakan aplikasi Bot Mobile Legends dan tanpa VPN. Dengan adanya Bot tersebut, diharapkan bisa membantu anda dalam menikmati game Mobile Legends dan bisa memperbaiki Win Rate yang sempat jatuh karena Noob player. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Bermain Free Fire (MultiPlayer) Untuk Pemula

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here